Korea Gelar Festival Musik World Club Dome Terbesar di Asia

Jum'at, 31 Maret 2017 - 14:03 WIB
Korea Gelar Festival Musik World Club Dome Terbesar di Asia
Korea Gelar Festival Musik World Club Dome Terbesar di Asia
A A A
FESTIVAL Electronic Dance Music (EDM) sebagai tren budaya baru yang tengah digemari di dunia digelar di Incheon, Korea, pada September mendatang. Acara dengan nama World Club Dome ini merupakan Festival EDM internasional yang digelar setiap tahun oleh stasiun radio EDM Jerman, BigCityBeats, dan merupakan acara EDM global dengan kira-kira 150.000 pengunjung setiap tahunnya.

Acara yang diperkirakan akan menjadi Festival EDM terbesar di Asia ini akan digelar selama tiga hari, 22 – 24 September, 2017, di kompleks Incheon Munhak Stadium. Sekitar 70 tim dari seratus DJ terkenal dunia dan 30 tim dari 50 DJ terkenal Korea akan memeriahkan acara ini.

Para penikmat dan penggemar EDM dari seluruh Asia diperkirakan akan datang ke acara ini. Dari kira-kira 100 gelaran Festival EDM di dunia, lima belas di antaranya digelar di Asia, termasuk di Indonesia. Gelaran akbar EDM ini rencananya akan digelar di Korea setiap tahunnya, mulai dari tahun ini, dan diharapkan akan menjadi tren budaya baru di Asia.

Deretan DJ terkenal dunia yang akan memeriahkan acara ini di antaranya adalah Afrojack, Armin Van Buuren, Steve Aoki, Martin Garrix dan masih banyak lagi. Untuk informasi mengenai pembelian tiket, line-up dan infomasi lainnya, dapat dilihat di halaman resmi World Club Dome Korea, www.worldclubdomekorea.com.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)