Oklin Fia Kembali Aktif di Instagram, Janji Perbaiki Diri usai Bertemu MUI

Senin, 04 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
Oklin Fia Kembali Aktif di Instagram, Janji Perbaiki Diri usai Bertemu MUI
Oklin Fia setelah bertemu perwakilan MUI. Foto/Instagram Oklin Fia
A A A
Setelah beberapa pekan vakum dari media sosial buntut dari konten viral makan es krim, Oklin Fia kini sudah kembali aktif di Instagram. Kembalinya Oklin ini ditandai dengan foto yang diunggahnya di platform tersebut.

Dalam foto itu, tampak Oklin Fia yang memakai gamis putih dan hijab cokelat tengah bersama Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ikhsan Abdullah, pengacaranya Budiansyah, dan presenter Aiman Wicaksono. Selebgram ini mengaku sangat berterima kasih kepada tiga sosok tersebut karena telah membantunya mendapatkan pencerahan terkait persoalan hukum yang tengah dihadapi.

"Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum," kata Oklin Fia dalam keterangannya, dikutip Senin (4/9/2023).



"Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya," tambah Oklin.

"Selanjutnya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada @aimanwitjaksono yang juga ikut mewujudkan keinginan saya untuk bertemu dengan MUI," kata dia lagi.

Lewat postingan tersebut, Oklin Fia kembali mengungkapkan permintaan maafnya kepada masyarakat atas konten tak senonoh yang pernah dibuatnya. Ia mengaku sangat menyesal dan berjanji tak akan mengulanginya.

"Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali," bebernya.

Oklin pun berkomitmen untuk memperbaiki diri lewat konten-kontennya. Bahkan ia ingin memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat Indonesia.

"Kedepannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)