3 Jenis Pakaian untuk Musim Panas

Sabtu, 01 April 2017 - 15:29 WIB
3 Jenis Pakaian untuk Musim Panas
3 Jenis Pakaian untuk Musim Panas
A A A
JAKARTA - Memasuki musim panas,beberapa gaya berpakaian akan berubah dan tentunya mengikuti tren. Ada beberapa setelan baju yang dapat mempercantik diri Anda di musim panas ini.

Mengutip majalah Womendaily, berikut jenis pakaian yang cocok digunakan saat musim panas:

1. Blus
Blus adalah baju dengan model yang memiliki kelonggaran tinggi. Pakaian ini bisa membuat Anda tetap gaya dan sangat cocok dikenakan saat musim panas. Jenis pakaian ini masih tetap menjadi favorit kaum wanita untuk dikenakan.

Alasannya, ukuran dan tema dari pakaian ini sangat nyaman dikenakan perempuan. Blus biasanya dikenakan dengan cara dikumpulkan di bagian pinggang sehingga menggantung longgar di atas tubuh pemakainya.

2. Mini Dress
Mini dress selalu menjadi identik bagi wanita feminine karena membuat perempuan terlihat anggun. Apalagi, banyak corak dan tipe dress yang bisa dipilih sehingga membuat Anda lebih mudah menyesuaikan dengan aksesoris yang akan dipakai.

3. Jins
Jins masih menjadi item fashion favorit banyak orang dari segala kalangan. Penggunaannya yang nyaman, membuat jins bisa dikenakan dalam segala kesempatan. Apalagi jins terbuat dari bahan yang awet dan bisa digunakan kapan saja.

Pada perkembangan zaman, jins memiliki banyak motif yang bisa dipakai, di antaranya jins denim yang masih menjadi tren dan banyak disukai wanita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)