Lee Seung Gi Dikecam usai Batalkan Konser di Atlanta, Agensi Buka Suara

Selasa, 05 September 2023 - 08:40 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, media Korea menggungkap pembatalasan konser Lee Seung Gi karena tiket yang tidak terjual. Di mana hanya separuh dari penontonnya yang membeli tiket, sedangkan sisanya mendapat undangan gratis.

Hugh Entertainment menambahkan, hanya 949 dari 2.800 kursi yang tersedia di Cobb Energy Performing Arts Center di Atlanta yang terjual untuk konsernya. Dari jumlah tersebut, hanya 499 yang merupakan penjualan reguler, sedangkan sisanya bersifat gratis.

Atas kontroversi ini, Humanmade akhirnya memberikan klarifikasi. Menurutnya acara tersebut bukan pertemuan resmi. Lee Seung Gi memang telah berjanji untuk datang dan berfoto bersama karyawan restoran. Namun, kabar tersebut malah dipublikasi oleh pemilik restoran seperti acara resmi.

"Meski sudah ada kesepakatan lisan untuk berfoto dengan karyawan, namun hal itu diiklankan di media sosial seperti sebuah acara," kata Humanmade dilansir dari Soompi.



Selain itu, agensi menjelaskan jika Lee Seung Gi mengalami turbulensi saat menuju Atlanta. Hal ini membuatnya harus banyak istirahat agar bisa tampil maksimal kala konser.

“Kami meminta pemahaman dari personel terkait karena masalah dengan kinerja (Lee Seung Gi) dapat muncul jika dia berlebihan dengan pergi ke restoran,” jelasnya.

“Jika sebuah acara atau pertemuan penggemar dijanjikan dengan restoran, dia akan hadir apapun yang terjadi terlepas dari keadaannya. Namun, konser adalah kegiatan terjadwal yang paling penting, dan kami pikir para tamu yang menghadiri konser harus didahulukan,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2598 seconds (0.1#10.140)