Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Resmi Rujuk serta Tinggal Serumah

Selasa, 05 September 2023 - 17:07 WIB
loading...
Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Resmi Rujuk serta Tinggal Serumah
Indra Bekti telah resmi rujuk dengan Aldila Jelita. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti telah resmi rujuk dengan Aldila Jelita. Hal itu akhirnya diungkapkan oleh sahabat Bekti, Indy Barends.

Dugaan bahwa Bekti dan Dila rujuk pada 25 Agustus 2023 juga dibenarkan oleh Indy Barends.

Sebelumnya, Indry sempat mengatakan bahwa momen pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita di sebuah restoran pada tanggal tersebut hanya untuk bersilaturahmi. Meski sepakat untuk rujuk, mereka belum melakukan pernikahan ulang. Kini, Indy Barends memastikan bahwa keduanya telah resmi rujuk.



"Sudah (remarry), tanggal 25 Agustus. Nggak bohong kan gue," ujar Indy Barends kepada awak media di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Bahkan Indy Barends juga mengungkap bahwa kini Bekti dan Dila sudah kembali tinggal serumah.

"Udah tinggal serumah, kan udah rujuk, udah halal boleh kan," imbuhnya.

Mengenai tempat tinggal pasangan ini, Indy Barends tak memberikan keterangan secara pasti. Ia hanya menyebut bahwa Bekti dan Dila beserta kedua anak mereka tinggal di kawasan Jakarta Selatan.



"Ada di Jakarta Selatan,"ujarnya.

Indy Barends pun mengakui bahwa pada momen rujuk Bekti dan Dila itu, dirinya diminta untuk tak memberitahukan kepada siapa pun, termasuk ibunda Aldila, Marjam Abdurahman.

Indy Barends lantas menyinggung mengenai permasalahan ibunda Aldila yang tak merestui putrinya untuk kembali ke pelukan Bekti. Indy menyebut dirinya hanyalah sahabat Bekti sehingga tak ingin terseret dalam permasalahan tersebut.

"Kalaupun misalnya pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong. Kalau dibilang gue pembohong, gue bohong apanya? Gue kan ada bersama Bekti. Kalau urusan ibu dan anak itu mereka ada urusan sendiri, jangan bawa-bawa gue," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)