5 Daun yang Cepat Menurunkan Berat Badan dan Cara Menggunakannya

Rabu, 06 September 2023 - 08:09 WIB
loading...
5 Daun yang Cepat Menurunkan...
Daun yang menurunkan berat badan bisa menjadi alternatif untuk mereka yang sedang berjuang memiliki bentuk tubuh ideal. Daun ini dikenal bisa membakar lemak. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Daun yang menurunkan berat badan bisa menjadi alternatif untuk mereka yang sedang berjuang memiliki bentuk tubuh ideal. Daun ini sudah sejak lama dikenal bisa membakar lemak.

Daun yang menurunkan berat badan ini juga terbukti bisa meningkatkan metabolisme. Selain itu, kaya akan nutrisi dan senyawa menyehatkan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sementara untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa menggunakan daun ini dengan cara dikonsumsi, dikunyah secara langsung. Anda bisa mengonsumsinya setiap pagi saat perut kosong atau ditambahkannya ke dalam salad.

Daun yang Cepat Menurunkan Berat Badan dan Cara Menggunakannya



Berikut daun yang cepat menurunkan berat badan dilansir dari Times of India, Rabu (6/9/2023).



5 Daun yang Cepat Menurunkan Berat Badan dan Cara Menggunakannya

Foto/Infografis SINDOnews

1. Daun Kari

5 Daun yang Cepat Menurunkan Berat Badan dan Cara Menggunakannya

Foto/Getty Images

Daun kari dapat mengenyangkan yang bisa membantu menurunkan berat badan secara drastis jika dikunyah setiap pagi dengan perut kosong. Daun kari kaya akan nutrisi dan senyawa nabati seperti mahanimbine, suatu alkaloid yang memiliki efek anti obesitas dan penurun lipid.

Daun kari juga membantu mengurangi lemak, meningkatkan laju metabolisme dan mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh. Ini juga mengobati diabetes dan memurnikan darah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)