alexametrics

Daging Kambing dan Kolesterol, Apa Artinya bagi Tubuh Anda?

loading...
HDL disebut sebagai jenis kolesterol "baik". Ini mengambil kolesterol dari bagian lain dari tubuh, kembali ke hati Anda, yang membantu mengelola kolesterol atau menghilangkannya dari tubuh Anda.

Kadar kolesterol
Meskipun lebih penting untuk fokus pada risiko secara keseluruhan, ada baiknya untuk memiliki beberapa pedoman kolesterol. Menurut American Heart Association (AHA), tingkat LDL optimal dalam tubuh kurang dari 100 miligram per desiliter (mg / dL). Tingkat 130 hingga 159 mg / dL dianggap tinggi sebagai batas.

Tidak seperti LDL, memiliki kolesterol HDL tinggi adalah pelindung. Angka yang lebih tinggi lebih baik. AHA merekomendasikan tingkat HDL minimal 60 mg / dL.

Makan daging kambing dengan cara yang lebih sehat
Cara Anda menyiapkan daging juga bisa menjadikannya pilihan untuk lebih sehat. Sebelum memasak, potonglah lemak sebanyak mungkin. Jangan menggoreng daging. Ini menambah lebih banyak lemak dan biasanya metode memasak yang kurang sehat.

Sebaliknya, bakar, panggang, bakar, atau panggang daging. Letakkan rak di bawah daging saat memasak untuk menangkap tetesan lemak. Dengan cara ini, daging tidak dimasak dalam lemak. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menikmati domba sebagai bagian dari diet yang sadar kesehatan.
(tdy)
halaman ke-2 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak