Begini Persiapan Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN yang Melibatkan Chef Arnold

Rabu, 06 September 2023 - 12:38 WIB
loading...
Begini Persiapan Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN yang Melibatkan Chef Arnold
Berbagai persiapan telah dilakukan untuk gelaran gala dinner KTT ke-43 ASEAN. Acara ini akan dilaksanakan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta hari ini. Foto/YouTube Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan telah dilakukan untuk gelaran gala dinner KTT ke-43 ASEAN . Acara ini rencananya akan dilaksanakan di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta hari ini, Rabu (6/9/2023).

Gala dinner KTT ke-43 ASEAN ini akan diikuti oleh para peserta dan tamu undangan dari berbagai negara. Di mana nantinya mereka akan berkesempatan mencicipi aneka kuliner yang menggugah selera dan dihubur oleh penampilan para penyanyi Indonesia.

Berikut persiapan gala dinner KTT ke-43 ASEAN seperti dirangkum dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (6/9/2023).

Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN







1. Pengisi Acara


Para pengisi acara seperti sejumlah penyanyi, pemain musik dan penari telah melakukan gladi resik di Hutan Kota by Plataran. Adapun salah satu penyanyi yang akan tampil di acara ini di antaranya adalah Dira Sugandi, Yura Yunita, Andien Aisyah hingga Afgan.

2. Kursi dan Meja


Gala dinner KTT ke-43 ASEAN akan digelar di ruangan terbuka. Di mana kursi dan meja bewarna putih telah ditempatkan di atas rumput dengan pemandangan pepohonan yang hijau dan gedung-gedung tinggi yang akan menambah keindahan saat malam hari.

3. Dipimpin Wishnutama


Gala dinner KTT ke-43 ASEAN dipimpin langsung oleh Wishnutama. Dia mempersiapkannya dengan matang, serta terjun langsung untuk memastikan semuanya telah siap tanpa kendala.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)