Jessica Mila Positif Hamil, Dibocorkan sang Adik Ipar

Kamis, 07 September 2023 - 07:33 WIB
loading...
Jessica Mila Positif Hamil, Dibocorkan sang Adik Ipar
Jessica Mila memberi kabar gembira. Setelah menikah dengan Yakup Hasibuan, beberapa waktu lalu, artis cantik ini mengumumkan kehamilannya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Jessica Mila memberi kabar gembira. Setelah menikah dengan Yakup Hasibuan, beberapa waktu lalu, artis cantik ini mengumumkan kehamilannya.

Kabar bahagia ini diungkap kakak Yakup, Putri Hasibuan melalui unggahan Instagram stories. Dia berseloroh jika adik iparnya itu tidak kuat membawa kue lantaran sedang berbadan dua.



Ya, Mila baru saja mengumumkan mengenai kehamilannya dalam sebuah video yang diunggah. Putri Hasibuan juga menjelaskan kondisi sang adik ipar yang sering terlihat lemas lantaran sedang hamil.

"Sehat-sehat ya sayangku. Terjawab yang netizen kenapa Jessica Mila selalu lemas setiap acara. Sampe bawa kue aja gak kuat," tulis Putri Hasibuan dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Rabu (6/9/2023).

Mila pun membalas unggahan tersebut dengan menjelaskan mengenai kondisinya yang mengalami mual setiap harinya. Dia berharap netizen tidak lagi menduga hal yang negatif mengenai dirinya dan keluarganya. Terlebih keluarga Yakup Hasibuan memperlakukannya dengan sangat baik dan penuh kasih sayang.

"Aamiin makasih kak. Bener-bener tiap hari mual-mual loh aku. Jadi netizen jangan salah sangka lagi ya. Ini eda-eda (kakak) aku udah paling juara lah baiknya," tulis Jessica Mila.



Seperti diketahui, kabar bahagia mengenai kehamilan Jessica Mila dibagikan sang aktris lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram. Dalam video tersebut, Mila dan Yakup Hasibuan tampak berada di dalam kamar mandi. Mereka sempat berdoa bersama sebelum akhirnya Jessica menyerahkan testpack.

Setelah melihat alat tes tersebut, Yakup terlihat begitu antusias dan langsung menggendong istrinya. Video kemudian menampilkan reaksi ibu Jessica Mila, kedua mertuanya, dan sang kakak ipar yang langsung memberikan pelukan hangat untuk Mila dan Yakup. Mereka begitu bahagia sekaligus terharu mendengar kabar kehamilan tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)