Joe Jonas Akui Tidak Bisa Pertahankan Rumah Tangga, Resmi Bercerai dengan Sophie Turner

Kamis, 07 September 2023 - 09:01 WIB
loading...
Joe Jonas Akui Tidak Bisa Pertahankan Rumah Tangga, Resmi Bercerai dengan Sophie Turner
Joe Jonas akhirnya mengakui jika dia dan Sophie Turner telah bercerai. Namun, hal itu dilakukan secara baik-baik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Joe Jonas akhirnya mengakui jika dia dan Sophie Turner telah bercerai. Namun, apa yang dilakukannya itu atas kesepakan bersama dan dilakukan secara baik-baik.

Melalui Instagram, Joe Jonas mengonfirmasi bahwa pernikahannya dengan Sophie Turner sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Meskipun begitu, tidak ada pertengkaran di antara mereka.



"Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami telah memutuskan bersama untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai," tulis Joe Jonas, dikutip pada Kamis (7/9/2023).

Anggota Jonas Brothers itu sadar betul bahwa banyak orang yang menebak-nebak soal alasan di balik rumah tangganya dan Sophie Turner kandas . Namun begitu, secara tegas Joe Jonas mengungkap keputusan ini sudah dipikirkan matang bersama-sama.

"Ada banyak narasi spekulatif tentang alasannya, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama," tulis dia.

Satu harapan Joe agar mereka di luar sana mampu menghormati perceraian ini. Kakak dari Nick Jonas ini memikirkan betul dua putrinya.

"Kami dengan tulus berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami untuk privasi bagi kami dan anak-anak kami," tulis Joe Jonas.



Sementara itu, sebelumnya Joe Jonas dikabarkan sudah tak lagi mengenakan cincin kawin ketika manggung di beberapa acara. Sophie juga terakhir terlihat menemani suami dalam tur band Jonas Brother di Yankee Stadium pada 12 Agustus 2023 lalu.

Muncul dugaan-dugaan yang mengarah pada isu perceraian mereka. Hingga pada akhirnya, retaknya rumah tangga Joe dan Sophie memang terbukti benar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)