Laura Basuki Singgung Dampak Kesepian, Dirasakan saat Bintangi Film Sleep Call

Kamis, 07 September 2023 - 11:00 WIB
loading...
Laura Basuki Singgung Dampak Kesepian, Dirasakan saat Bintangi Film Sleep Call
Laura Basuki merasakan bagai hidupnya merasa kesepian. Hal itu dirasakan saat menjadi bintang film Sleep Call. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Laura Basuki merasakan bagai hidupnya merasa kesepian. Hal itu dirasakan saat menjadi bintang film Sleep Call besutan Fajar Nugros.

Laura Basuki berperan sebagai Dina, sorang karyawan yang terjerat dalam berbagai permasalahan hidup dan terbelenggu dalam kesepian.



Laura Basuki mengaku karakter Dina yang diperankannya menjadi salah satu karakter paling rumit yang diperankan. Pasalnya, Laura tidak pernah mengalami hal yang serupa seperti apa yang dialami Dina dalam hidupnya.

"Aku senang bisa mengerjakan skenario yang cukup rumit, senang bisa kerja sama dengan kru yang luar biasa di film ini. Ini salah satu peran paling rumit yang aku kerjakan," ujar Laura Basuki di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023).

Selain karena karakter yang menantang, Laura Basuki merasa tertarik dengan film ini lantaran mengangkat isu-isu sosial yang begitu dekat dengan kehidupan namun seringkali luput dari perhatian.

"Salah satu hal yang membuat aku senang dengan project ini adalah mengangkat hal yang dekat tetapi masih luput dari perhatian kita," ucapnya.

Salah satunya adalah bagaimana menjalani kehidupan dengan rasa kesepian yang membelenggu. Pasalnya, kesepian yang dirasakan memiliki dampak yang berbeda bagi setiap orang. Kesepian yang dimaksud juga bukan hanya soal hidup seorang diri, melainkan tetap hidup bersama individu-individu lain, tapi sering kali merasa diabaikan.

Laura memahami betul bahwa kesepian adalah hal yang lumrah terjadi. Tapi karena dampaknya berbeda di setiap orang, tentu setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengatasi rasa sepi yang membelenggu dirinya tanpa harus selalu mengandalkan orang lain.

"Aku pernah punya teman yang kesepian atau gagal dalam percintaan. Dari film ini memberikan sudut pandang baru bagaimana dampak kesepian itu bisa berbeda dari setiap orang. Gimana setiap orang harus bisa menolong dirinya sendiri tanpa mengharapkan bantuan dari orang lain. Karena yang bisa menolong kita adalah kita sendiri," tutur Laura Basuki .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)