Dorong Kreativitas Tanpa Batas Bersama Tokoh-tokoh Berbakat, Nonton Out of the Box di Vision+

Kamis, 07 September 2023 - 15:30 WIB
loading...
Dorong Kreativitas Tanpa Batas Bersama Tokoh-tokoh Berbakat, Nonton Out of the Box di Vision+
Para pelaku industri kreatif memiliki kesempatan yang besar untuk menuangkan ide-ide brilian. Kisah mereka pun diangkat lewat serial dokumenter. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Ilmu desain merupakan hal yang sangat penting di era modern ini. Selain memenuhi kebutuhan sehari-hari, ilmu desain yang baik dapat mendorong seseorang untuk membuat inovasi atau produk yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, baik dari segi fisik hingga emosional.

Dengan berkembangnya teknologi dan ilmu desain, para pelaku industri kreatif pun memiliki kesempatan yang semakin besar untuk menuangkan ide-ide brilian mereka. Kisah mengenai kreativitas mereka pun diangkat menjadi sebuah serial dokumenter dari Viddsee yang berjudul Out of the Box .

Istilah Out of the Box sendiri banyak digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang kreatif, inovatif, dan luar biasa. Dalam mendesain sesuatu yang unik, prinsip berpikir secara Out of the Box sangatlah dibutuhkan untuk mendorong ide-ide kreatif dari pembuatnya.

Dalam serial Out of the Box, terdapat beberapa pelaku industri kreatif berbakat yang kisahnya dapat kita lihat, yaitu John Cheng, Ryan Yeo, Nelson Yap, Belina Lee, serta Gustavo dan Wendy.

Serial tersebut terdiri dari lima episode yang berjudul A Sweet Legacy, Woodwork Stories, A Tailored Experience, The Pocket Zoo, dan Marrying Sustainability.

Apa saja kisah menarik di balik kreativitas yang luar biasa tersebut? Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam Out of the Box serta berbagai film pendek Viddsee lainnya secara gratis di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)