WINNER Raih 1 Juta Pelanggan di Saluran YouTube

Senin, 10 April 2017 - 13:19 WIB
WINNER Raih 1 Juta Pelanggan di Saluran YouTube
WINNER Raih 1 Juta Pelanggan di Saluran YouTube
A A A
SEOUL - WINNER saat ini berhasil memiliki 1 juta pelanggan di saluran YouTube. Saluran resmi boy band diluncurkan pada 9 Desember 2013 lalu, sampai saat ini telah memiliki 1.011.787 pelanggan dengan 194.389.020 views.

Mengutip Allkpop, saluran khusus WINNER ini menampilkan berbagai aktivitas kegiatan personel boy, video klip band dan klip konser, serta video di belakang layar proses pembuatan klip.

Sebelumnya, WINNER sukses dalam comebacknya. Keempat personel ini berhasil membawa lagu Really Really dari album single terbaru berjudul Fate Number For ke puncak beberapa tangga musik di dunia.

Mengutip dari Enewsworld, Really Really berhasil mencapai urutan nomor satu di tujuh chart musik Korea antara lain, Melon, Bugs, Olleh, Monkey3, Genie, Naver Music dan Soribada.

WINNER juga memperluas popularitas ke seluruh dunia dengan lewat album single Fate Number For yang mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes 'dari 21 negara termasuk Columbia, Finlandia, Yunani, Guatemala, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Meksiko dan Norwegia. Meskipun WINNER kembali muncul setelah lama absen, namun fans di seluruh dunia tetap mencintai mereka.

Berikut video klipnya :

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6180 seconds (0.1#10.140)