Sunscreen dengan Kandungan Pollustop Bisa Lindungi Kulit dari Paparan Polusi

Kamis, 07 September 2023 - 15:45 WIB
loading...
A A A
Tingginya kebutuhan sunscreen dan perawatan diri lainnya pun terbukti dari meningkatnya kategori FMCG di Lazada. Lazada melalui kanal LazMall memberikan ragam pilihan bagi para konsumen. Terutama dengan pemahaman yang mendalam tentang preferensi konsumen serta semakin populernya brand perawatan diri dan beauty lokal, Lazada mempertegas komitmennya untuk membantu brand meraih kesuksesan di pasar yang terus berkembang pesat di Indonesia.

"Kategori FMCG merupakan kategori yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat dan sejak lepas pandemi, kebiasaan untuk berbelanja online tidak berkurang bahkan untuk kebutuhan sehari-hari semakin banyak yang lebih nyaman berbelanja online di platform-platform yang terpercaya," ujar Category Director, LazMall FMCG, Lazada Indonesia Lia Kurtz.

Brand-brand di Lazada mendapatkan kesempatan untuk memanjakan konsumen mereka di momen 9.9 Mega Brand Sale pada tanggal 9 - 13 September 2023 mendatang yang akan menghadirkan berbagai program dan promosi menarik. Seperti bonus dadakan yang sudah dapat dikumpulkan dari tanggal 1 - 13 September dan dapat digunakan sebagai potongan harga langsung sebesar Rp7 ribu setiap pembelian Rp60 ribu di tanggal 9 - 13 September 2023 dan tentunya pengiriman yang cepat dan gratis ongkir.

Di 9.9 Mega Brands Sale yang akan datang, konsumen juga bisa mendapatkan promo diskon hingga 50 persen, banyak hadiah langsung (GWP), harga spesial untuk member LazBeauty dan beberapa exclusive launch dari brand ternama seperti Jo Malone, Kate Spade parfume dan Lancome perfume.



“Seiring dengan semakin berkembangnya industri kecantikan dan FMCG di Indonesia, LazMall berkomitmen untuk terus memainkan peran penting dalam mendukung pertumbuhan brand-brand lokal di platformnya,” tutup Lia.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)