6 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di Penang

Kamis, 07 September 2023 - 23:00 WIB
loading...
A A A

3. Menonton Kunang-kunang


Bosan dengan tempat wisata yang biasa saja? Bagaimana dengan menyusuri sungai Kerian sambil menikmati pemandangan indah kunang-kunang yang menari di langit malam. Hal ini tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan selama kunjungan keluarga ke Penang.



4. ATV Eco Tours


Untuk pecinta petualangan dan penguji adrenalin, tempat wisata satu ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu dan keluarga. Tur ramah lingkungan menggunakan ATV adalah cara terbaik untuk menjelajahi Balik Pulau, petualangan ramah lingkungan di Penang.

Bersiaplah untuk merasakan medan off-road dengan pemandangan lokal yang autentik seperti persawahan, hutan bakau, dan lanskap pantai.

5. Sunset Cruise


Bagi keluarga yang ingin lebih rileks, Sunset Cruise adalah jawaban yang Anda cari. Tempat yang sempurna untuk merayakan acara khusus, ulang tahun, bulan madu, ataupun anniversary sambil menikmati indahnya sunrise (matahari terbenam) dengan berbagai memori indah yang dijamin mengesankan.

6. Taman Nasional Penang


Ada Taman Nasional Penang yang menjadi rumah bagi 417 spesies flora dan 243 spesies fauna. Menariknya, Taman Nasional Penang merupakan satu-satunya danau meromictic yang ada di Taman ini menjadi surga bagi para pecinta alam yang mengunjunginya bersama keluarga dan ingin menjelajah lebih dalam tentang alam.

Menurut Ooi waktu terbaik untuk mengunjungi Penang adalah kapanpun waktu libur yang kamu miliki, karena selalu ada atraksi wisata yang ditawarkan dan berlangsung pada bulan-bulan berbeda di setiap daerah di Penang.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)