Jessica Mila Hamil 4 Bulan, Waspadai Risiko dan Tanda Kehamilan Muda

Jum'at, 08 September 2023 - 10:01 WIB
loading...
Jessica Mila Hamil 4 Bulan, Waspadai Risiko dan Tanda Kehamilan Muda
Jessica Mila hamil empat bulan. Kehamilan yang sudah memasuki 12 minggu, membuat sistem organ janin sudah mulai terbentuk dan mulai berfungsi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Jessica Mila berbagi kebahagiaan dengan memperlihatkan perutnya yang semakin membesar, di mana usia kehamilannya sudah memasuki empat bulan.

Lewat akun Instagram, istri Yakup Hasibuan itu terlihat mengunggah foto miror selfie di sebuah lift. Jessica Mila menunjukkan perutnya yang mulai membucit itu.



Menggunakan busana stripe hitam putih, dibalut dengan kemeja berwarna white ivory, Jessica terlihat cantik.

“12 weeks, 4 days (12 minggu, 4 hari),” tulis Jessica Mila, dikutip dalam Instagram miliknya @jscmila, Jumat (8/9/2023).

Masa kehamilan adalah masa yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat, tidak heran jika pada masa tersebut seseorang akan lebih terlihat merasa bahagia karena mengandung calon buah hatinya.
Jessica Mila Hamil 4 Bulan, Waspadai Risiko dan Tanda Kehamilan Muda


Pentingnya menjaga kehamilan terutama pada kehamilan muda tentunya sangat diperlukan karena pada usia kehamilan muda biasanya akan lebih rentan terhadap beberapa faktor.

Menurut Medical News Today, Jumat (8/9/2023). Kehamilan yang sudah memasuki 12 minggu, membuat sistem organ janin sudah mulai terbentuk dan mulai berfungsi seiring dengan perkembangan kehamilannya.

Biasanya pada saat wanita memasuki usia kehamilan tersebut akan merasakan pusing, kembung dan gairah seks yang meningkat.

Untuk itu, pentingnya mempertimbangkan pengurangan jam kerja juga perlu dilakukan. Karena wanita yang sedang hamil muda cenderung lebih berisiko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)