Alasan Tanabe Miku Minta Lulus dari AKB48

Rabu, 12 April 2017 - 00:03 WIB
Alasan Tanabe Miku Minta Lulus dari AKB48
Alasan Tanabe Miku Minta Lulus dari AKB48
A A A
TOKYO - Sahabat Haruka Nakagawa, Tanabe Miku meminta lulus dari AKB48. Awalnya keinginannya itu tidak dikabulkan. Namun, akhirnya managemen tak kuasa menahan permintaan Tanabe. Kelulusannya ini pun dirayakan pada ulang tahun generasi ke-3 di AKB48, Sabtu, 8 April lalu.

Perayaan itu juga dihadiri Haruka Nakagawa yang juga merupakan generasi ketiga di AKB48 , sebelum dipindahkan ke JKT48 pada 2013.

Dalam kelulusannya itu, Tanabe terlihat sangat berat meninggalkan AKB48. Dia tahu betul, AKB48 merupakan rumah keduanya. Tidak itu saja, kelulusannya ini juga membuat dia harus meninggalkan beberapa teman terbaiknya.

"Saya sudah memikirkan kelulusan ini sejak satu tahun lalu dan akhirnya sampailah ke puncak, saya mengumumkan kelulusan ini. Memang berat, tapi harus saya jalani," kata Tanabe seperti dikutip Tokyohive.

Kelulusan yang diharapkan itu karena dia ingin mencoba pengalaman baru di luar AKB48. Tanabe ingin mengekplorasi kemampuanya di dunia entertainment.

"Dalam rangka mencapai tujuan, saya ingin mencoba pengalaman baru. Jadi saya senang untuk mengambil kesempatan baru. Saya berharap bisa memberikan kenangan bagus di AKB48 di hari terakhir saya," ujar dia.

Seperti diketahui, Tanabe memulai debutnya pada 2007 sebagai anggota generasi ke-3 di AKB48. Dia mendapatkan banyak perhatian setelah memenangkan Janken Tournament tahun lalu. Tanabe pun dikenal sebagai sahabat dekat Haruka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)