Ibunda Virgoun Ngotot Ingin Bertemu Cucu, Inara Rusli Beri Syarat

Jum'at, 08 September 2023 - 13:30 WIB
loading...
Ibunda Virgoun Ngotot Ingin Bertemu Cucu, Inara Rusli Beri Syarat
Ibunda Virgoun, Eva Manurung merasa Inara Rusli membatasi dirinya untuk bertemu dengan ketiga cucunya. Sang menantu pun angkat bicara. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Inara Rusli dan ibunda Virgoun, Eva Manurung masih tidak akur. Bahkan, belakangan semakin memanas setelah sang mertua merasa Inara Rusli membatasi dirinya untuk bertemu dengan ketiga cucunya.

"Saya sampai detik ini belum ketemu cucu, saya coba ketemu pembantunya saya bilang, coba panggil Starla dulu, pakai TikTok live," kata Eva Manurung di Pengadilan Agama Jakarta Barat, belum lama ini.



Namun, apa yang disampaikan Eva Manurung dibantah Inara. Perempuan berhijab itu mengatakan bahwa dia tidak pernah membatasi sang mertua.

"Aku nggak pernah membatasi terus terang," kata Inara Rusli .

Di balik bantahannya itu, Inara Rusli justru meminta agar sang mertua memperbaiki komunikasi dengannya dulu sebagai ibu dari cucu-cucunya, sebelum ngotot ingin bertemu.

"Aku cuma kasih tahu bahwa kalau mau ke rumah, setidaknya ya diperbaiki komunikasi sama aku sebagai ibunya anak-anak," kata Inara Rusli.

Sebab, Inara merasa seperti tidak diperlakukan dan dianggap sebagai anak sendiri oleh ibu mertuanya itu.

"Biar gimana juga aku mau dianggap sebagai anak ya, walau pun nggak ada ikatan darah sacara langsung, tapi kan ada dari ikatan hukum, yaitu pernikahan," kata Inara Rusli.

"Jadi kayak, alangkah baiknya kalau aku diperlukan sebagai anak juga, bicara baik-baik," tutur Inara.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)