Alvin Adam Ajak Sejumlah Artis Saksikan Premier Fast & Furious 8

Rabu, 12 April 2017 - 14:18 WIB
Alvin Adam Ajak Sejumlah Artis Saksikan Premier Fast & Furious 8
Alvin Adam Ajak Sejumlah Artis Saksikan Premier Fast & Furious 8
A A A
JAKARTA - Peluncuran film Hollywood Fast & Furious 8 memang telah dinantikan oleh para pecinta film khususnya di Indonesia. Seperti halnya masyarakat lainnya, para selebritas pun tak mau kalah untuk menyaksikan film bergenre action ini. Datang bersama sejumlah artis termasuk Marshanda dan Marcellino Lefrandt, presenter Alvin Adam mengaku memang sengaja mengajak teman-teman artis untuk menyaksikan premier film tersebut.

“Jadi Fast & Furious ini kita emang udah nunggu. Kita punya temen-temen yang memang aku yang kumpulin mereka untuk nonton film-film baru yang belum tayang. Dan mereka antusias, seneng-seneng aja. Apalagi ini salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2017,” jelas Alvin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Pria 45 tahun itu merasa bersyukur karena premier atau screening film box office di Indonesia lebih dulu. “Menariknya kadang Indonesia lebih dulu premier atau screening daripada luar negeri. Itu membuat kita para penggemar film, semua kita antusias dateng apalagi film-film box office, jadi ada kesenangan tersendiri. Cuma memang kita nggak boleh spoiler ya,” ujarnya.

Mengaku kerap kali mengajak hingga 30 selebritas Tanah Air untuk menonton bersama, Alvin mengatakan bahwa ia tidak membuat komunitas. Ia hanya mengajak teman-temannya pecinta film untuk saling sharing dan berkumpul serta nonton bersama.

“Biasanya antara 25-30 seleb kumpul semua. Ya ini ajang kita yang paling asik buat ngumpul dan mereka pinter-pinter semua kalau ditanya soal film. Nggak sih, cuma temen-temen lama aja. Kita bikin ini buat update news aja, kumpul, nonton bareng,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4784 seconds (0.1#10.140)