Larissa Chou Punya Tugas Baru usai Jadi Istri Ikram Rosadi, Netizen Beri Resep Sambel

Jum'at, 08 September 2023 - 16:32 WIB
loading...
Larissa Chou Punya Tugas Baru usai Jadi Istri Ikram Rosadi, Netizen Beri Resep Sambel
Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikmati masa indah sebagai pengantin baru. Sebagai istri, Larissa punya tugas baru untuk sang suami. Apa itu? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou dan Ikram Rosadi tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Sebagai istri, Larissa punya tugas baru untuk sang suami. Apa itu?

Melalui unggahan di Instagram, ibu satu anak ini mengaku masih beradaptasi dengan status barunya. Larissa Chou berjanji akan menjalani rumah tangga bersama Ikram Rosadi dalam keadaan apa pun.



"Aku sudah terbiasa berpijak sendiri, dan dia hadir menawarkan pundak nya. Tanpa menyerah, tegas, dan percaya diri. Mari, mengejar surga bersama," tulis Larissa Chou dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (7/9/2023).

"Tampilah sederhana saja asal hati kita kaya akan amal dan bahagia," tulis dia lagi.

Selain itu, Larissa Chou mengungkapkan bahwa kini dirinya memiliki sebuah PR usai menjadi istri Ikram.

Lucunya PR tersebut merupakan salah satu tugas dari seorang istri soal memasak. Perempuan berdarah Tionghoa itu mengaku tengah belajar untuk membuat sambel yang enak untuk sang suami.

"PR ku saat ini adalah : bisa bikin sambel yang enak," tulis Larissa Chou .



Kolom komentar unggahannya pun dipenuhi oleh berbagai resep sambel dari netizen.

Sebagai informasi, Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023), setelah dua tahun menyandang status janda. Adapun pernikahan tersebut digelar sederhana dan tertutup di Bandung, Jawa Barat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)