Aaliyah Massaid Jelaskan Hubungannya dengan Thariq Halilintar, Akui Sebatas Teman Baik

Sabtu, 09 September 2023 - 10:35 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Jelaskan Hubungannya dengan Thariq Halilintar, Akui Sebatas Teman Baik
Aaliyah Massaid akhirnya menjelaskan hubungannya dengan Thariq Halilintar. Aaliyah dan Thariq ramai dikabarkan sedang dekat hingga disebut akan segera menikah. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid akhirnya menjelaskan hubungannya dengan Thariq Halilintar . Aaliyah dan Thariq belakangan ini ramai dikabarkan sedang dekat hingga disebut akan segera menikah.

Rumor Aaliyah dan Thariq akan menikah berawal dari akun TikTok Aurel Hemansyah. Di mana dalam unggahan tersebut, keduanya membuat video dengan latar belakang suara 'nikmati masa muda ini sebelum jadi istri orang'.

Meski demikian, istri Atta Halilintar itu mengatakan bahwa tidak ada maksud atau tujuan tertentu dari kontennya bersama Aaliyah.

"Nggak, sebenarnya kita nggak ada (maksud apa-apa), bikin konten TikTok mah sering gitu. Cuman kemarin itu emang kadang orang tuh tiba-tiba jadi panas," kata Aurel dikutip dari podcast Need A Talk, Jumat (8/9/2023).



"Kita nggak tahu. Padahal niat kita nggak ke mana-mana," sambungnya.

Putri Reza Artamevia itu kemudian menjelaskan bahwa hubunganya dengan Thariq hanya sekadar teman dekat. Konten TikToknya dengan Aurel yang merupakan sahabat dekatnya pun dibuat untuk seru-seruan lantaran latar belakang suara tersebut tengah viral.

Sementara itu, Aaliyah mengaku kedatangannya ke rumah Aurel lantaran diminta oleh putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. Di mana keduanya berencana untuk melakukan perawatan saat itu.

"Kebetulan aku tuh benar-benar nggak sengaja banget ke rumahnya Aurel dan bang Atta. Jadi aku tuh lagi di kampus, Aurel tuh nelponin aku, ngajak meni pedi di rumah," jelas Aaliyah.



Dalam kesempatan yang sama, Atta mengaku terkejut saat mendengar kabar bahwa sang adik, Thariq dan Aaliyah akan menikah. Sebab, mantan pacar Fuji itu selama ini tidak pernah menceritakan hubungannya dengan Aaliyah.

Oleh karena itu, Aurel mengingatkan agar netizen tidak suka berasumsi sembarangan dari konten yang dibuat oleh para artis. "Itulah kadang manusia itu suka berasumsi sendiri tanpa dia melihat," tutup ibu Ameena Hanna Nur Atta itu.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)
pixels