Ini 5 Jajanan Favorit di Gelaran LMAC Music Forall Fest Hari Kedua

Sabtu, 09 September 2023 - 23:53 WIB
loading...
Ini 5 Jajanan Favorit di Gelaran LMAC Music Forall Fest Hari Kedua
Perhelatan LMAC Music Forall Fest yang digelar di Lido Music & Arts Center (LMAC) pada Sabtu (9/9/2023) juga menghadirkan sederet jajanan enak untuk memanjakan lidah penonton. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
BOGOR - Perhelatan LMAC Music Forall Fest yang digelar di Lido Music & Arts Center (LMAC) pada Sabtu (9/9/2023) juga menghadirkan sederet jajanan enak untuk memanjakan lidah penonton.

Mereka tampak antusias berburu kuliner dan jajanan yang ada di lokasi konser. Berikut beberapa jajanan yang terlihat laris manis diburu para pengunjung LMAC.

1. Sosis Panggang

Salah satu tenand makanan yang paling diburu adalah sosis panggang dan kentang goreng. Camilan tersebut termasuk kuliner favorit sejuta umat. Selain menggugah selera, sosis dan kentang juga bisa menjadi jajanan yang mengenyangkan.


2. Bakso Cuanki

Ini 5 Jajanan Favorit di Gelaran LMAC Music Forall Fest Hari Kedua

Foto/MPI/Wiwie Heriyani

Satu lagi makanan di LMAC yang tak kalah menggugah selera, yakni bakso cuanki. Di tengah semilir angin dan cuaca dingin khas kawasan Kabupaten Bogor, gurihnya bakso cuanki yang berpadu dengan kuah nan hangat, menjadi salah satu kuliner yang pas disantap!

3. Cedea

Ini 5 Jajanan Favorit di Gelaran LMAC Music Forall Fest Hari Kedua

Foto/MPI/Wiwie Heriyani

Produsen makanan beku dari olahan ikan ini juga hadir di salah satu booth yang ada di sekitar tenant-tenant makanan di perhelatan LMAC Music Forall Fest. Berbagai pilihan jajanan menarik ada di sini. Mulai sosis bakar, odeng, hotdog, hingga jajanan khas Korea seperti menu Korean gohuchang.


4. Wasabae

Satu lagi kuliner Korea yang dijajakan di LMAC Music Forall Fest, yakni wasabae. Di booth ini, tidak hanya menyajikan beberapa makanan berat seperti odeng dan nasi yakiniku, namun juga ada berbagai jenis roti-rotian pengganjal perut.

5. Adem Sari

Jajan berbagai makanan tentu tidak lengkap jika belum menjajal minumannya. Salah satunya minuman Adem Sari yang booth-nya juga tampak ramai diburu pengunjung.

Selain bisa melepas dahaga, minuman satu ini dapat pula meredakan panas dalam, sakit tenggorokan, sariawan, bibir pecah-pecah, dan buang air besar karena kombinasi ekstrak citrus aurantifolia dan sari liang tehnya yang menyegarkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)