Audisi X Factor Bandung Jaring Banyak Talent Berbakat, Sedot Ribuan Peserta

Minggu, 10 September 2023 - 16:45 WIB
loading...
Audisi X Factor Bandung Jaring Banyak Talent Berbakat, Sedot Ribuan Peserta
Audisi X Factor Indonesia Ridia di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Sabtu - Minggu (9-10/9/2023). Foto/ arif budianto.
A A A
BANDUNG - Audisi X Factor 2023 sukses digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Sabtu - Minggu (9-10/9/2023). Ajang pencarian bakat ini sukses menyedot ribuan peserta dengan berbagai kemampuan unik.

Pada audisi hari kedua, peserta yang mengikuti audisi cukup banyak, naik lebih dari 50 persen dibanding hari pertama. Faktor x yang dipersembahkan peserta pun cukup beragam, terutama pada kemampuan tarik suara.



"Antusiasme peserta audisi di Bandung hari kedua ini mengalami kenaikan sekitar 50 persen dari hari pertama. Mungkin karena di hari pertama masih ada kerja, jadi sekarang puncaknya," kata Produser RCTI X Factor Indonesia Elfa Fadlurrahman.

Hingga sore hari, peserta yang mendaftar ke X Factor Indonesia terus berdatangan. Para peserta silih berganti unjuk kemampuan di hadapan juri. Sebelum unjuk gigi, mereka pun secara bergantian unjuk kebolehan di depan peserta lainnya.

Sementara, Produser RCTI Hardian Eka Putra mengatakan, talenta peserta asal Bandung cukup luar biasa. Secara potensi, mereka mampu menunjukkan berkarakter unik dan suara bagus.

"Bandung ini karena kan salah satu kota musik. Bandung sudah banyak dikenal atas kemampuannya. Tak hanya kalangan muda, ada bapak bapak yang sudah berusia cukup tua, juga ikut serta di audisi ini. Harapannya bisa menghasilkan talent yang memiliki faktor x," ungkap dia.

Menurut dia, setelah Bandung, audisi X Factor akan hadir di Kota Medan pada 16 dan 17 September. Nantinya setelah Medan peserta terbaik akan mengikuti audisi di Jakarta berhadapan dengan juri inti X Factor.

Diketahui, pencarian talenta-talenta Indonesia dengan faktor X masih berlanjut. Setelah ramai dibanjiri pendaftar di kota Surabaya, kini Audisi X Factor Indonesia 2023 hadir di Kota Bandung.

Di kota Kembang ini Audisi X Factor Indonesia 2023 dimeriahkan dengan special appearance dari TOP9 X Factor Indonesia 2021 dengan suaranya yang menggelegar, Ruth Sihotang.



X Factor Indonesia mencari penyanyi yang memiliki faktor X sepeti suka bernyanyi, punya karakter vokal yang unik, dan berpenampilan menarik.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)
pixels