7 Bulanan Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty dan Geni Faruk Jadi Sorotan

Minggu, 10 September 2023 - 17:00 WIB
loading...
7 Bulanan Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty dan Geni Faruk Jadi Sorotan
Krisdayanti, Ashanty dan Geni Faruk menjadi sorotan saat Aurel Hermansyah menggelar acara tujuh bulanan pada Minggu (10/9/2023). Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah, Minggu (10/9/2023). Pasangan bahagia ini mengundang keluarga besarnya. Tidak heran jika Krisdayanti, Ashanty dan Geni Faruk menjadi sorotan.

Krisdayanti, Ashanty dan Geni Faruk terlihat kompak. Mereka duduk berdampingan di panggung dekat Atta dan Aurel .



Mereka kompak berbusana dengan beskap berwarna senada, yakni sentuhan warna ungu untuk laki-laki serta kebaya dengan warna yang sama untuk para perempuan.

Salah satu momen sakral dan penuh kehangatan adalah prosesi siraman dimana orangtua dari Aurel dan Atta ikut menyirami Aurel dengan kembang setaman.

Kembang setaman yang digunakan adalah bunga yang terkenal harumnya, yaitu mawar, melati, dan kenanga. Bunga mawar melambangkan harapan agar jabang bayi kelak selalu jujur demi kebenaran.

Bunga Melati melambangkan agar jabang bayi membawa harum nama keluarga serta bunga kenanga agar jabang bayi dipenuhi ketenangan hati.

Siraman dilakukan dengan gayung dari sebutir kelapa agar jabang bayi menjadi sosok yang berguna bagi masyarakat luas, bagi nusa, bangsa dan agama.

Sebelum menyirami Aurel, ibu dan ibu mertuanya yakni Krisdayanti, Ashanty dan Geni Faruk bersama-sama mencampurkan kembang setaman ke dalam gentong berisi air. Mereka bertiga terlihat begitu kompak dengan raut wajah bahagia yang terpancar.



Teriring doa dalam setiap prosesi siraman yang dilakukan. Siraman pertama dilakukan oleh Atta Halilintar yang menyirami istrinya sekaligus memanjatkan doa serta mencium perut Aurel. Kemudian secara bergantian para orangtua mereka yang menyirami Aurel.

Saat prosesi siraman berlangsung, tingkah menggemaskan putri sulung Atta dan Aurel, Ameena Hanna Nur Atta pun begitu mencuri perhatian. dia tampak tidak ingin jauh-jauh dari Aurel saat sang ibu sedang disirami secara bergantian oleh keluarga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)