Begini Obrolan Akrab Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk di Acara 7 Bulanan Aurel

Senin, 11 September 2023 - 08:03 WIB
loading...
Begini Obrolan Akrab Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk di Acara 7 Bulanan Aurel
Momen Aaliyah Massaid dan ibunda Thariq Halilintar berfoto bersama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Acara Mitoni yang digelar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9/2023) akhirnya mempertemukan Aaliyah Massaid dengan keluarga Gen Halilintar. Dalam hal ini tentu saja orang tua Thariq Halilintar, yaitu sang ibunda Lenggogeni Faruk.

Aaliyah datang ke acara tersebut bersama ibunya, Reza Artamevia. Pasangan ibu dan anak ini memang dikenal dekat dengan keluarga Aurel Hermansyah, di mana Aaliyah merupakan sahabat Mama Ameena tersebut. Sementara Reza Artamevia juga berkawan akrab dengan Krisdayanti, ibunda Aurel.



Reza Artamevia bahkan sempat menghibur tamu undangan dengan membawakan lagu hitsnya, Keabadian. Krisdayanti, Aurel, dan Aaliyah pun menemani Reza bernyanyi bersama dengan kompak.

Di momen itu pula terlihat Atta Halilintar bersama sang adik, Thariq, memperkenalkan Aaliyah kepada ibu mereka, Geni Faruk. Momen perkenalan ini terlihat begitu hangat. Geni Faruk tampak tersenyum semringah saat bercengkrama dengan Aaliyah. Sementara di sisi lain, Thariq menatap dengan amat dalam interaksi antara ibunya dengan Aaliyah.

"Panggilannya Aal?" tanya Geni Faruk pada Aaliyah, dikutip Senin (11/9/2023).

"Bang Atta manggilnya Aal," jawab Aaliyah.


Begini Obrolan Akrab Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk di Acara 7 Bulanan Aurel

Foto/TikTok Secuilcinta96

Terungkap pula momen foto bersama Aaliyah dan Thariq yang tampak bersebelahan di tengah rumor hubungan asmara mereka. Foto tersebut diunggah oleh Adhe Siregar, yang merupakan rekan Reza Artamevia.

Di media sosial pun berseliweran foto yang memperlihatkan kebersamaan Reza Artamevia, Geni Faruk, Krisdayanti, Ashanty, Aurel, serta Aaliyah Massaid yang berpose bersama dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bermula dari beredarnya video di Instagram Story Thariq Halilintar. Video tersebut memperlihatkan tas mewah Aaliyah Massaid yang kedapatan berada di rumah Thariq Halilintar.

Namun, sampai saat ini baik Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar belum memberikan klarifikasi terkait hubungan yang terjalin di antara mereka, meski sering kali kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)