Reza Artamevia Ogah Campuri Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Itu Urusan Remaja

Senin, 11 September 2023 - 12:32 WIB
loading...
Reza Artamevia Ogah Campuri Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Itu Urusan Remaja
Reza Artamevia mengaku enggan ikut campur dengan hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Reza mengatakan hal tersebut merupakan permasalahan sang anak. Foto/Instagram Reza Artamevia
A A A
JAKARTA - Reza Artamevia mengaku enggan ikut campur dengan hubungan putrinya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar . Reza dengan tegas mengatakan bahwa hal tersebut merupakan permasalahan sang anak.

Reza menilai sebagai ibu, dirinya tidak seharusnya mencampuri hubungan asmara Aaliyah dan Thariq . Penyanyi 48 tahun ini memutuskan untuk memberikan kebebasan kepada putrinya dalam memilih pasangan.

"Itu urusan remaja, kita ibunya tenang aja," kata Reza saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu, 10 September 2023.

Di sisi lain, pelantun Berharap Tak Berpisah ini mengaku sudah dikenalkan dengan keluarga Thariq, Gen Halilintar. Ini terjadi saat Reza menghadiri acara 7 bulanan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.



Meski demikian, pemilik nama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini mengaku tidak ngobrol dengan keluarga Thariq.

"Tadi dikenalin (sama keluarga Gen Halilintar) dan nggak ada ngobrol," jelas Reza.

Sementar itu, Aaliyah tampak akrab dengan keluarga Thariq. Khususnya sang ibu, Lenggogeni Faruk yang mana kedekatakan keduanya membuat banyak orang membandingkan dengan mantan pacar Thariq, Fuji.

Video Aaliyah dan Lenggogeni tengah berbincang pun viral di media sosial. Dalam video itu terlihat Lenggogeni tampak antusias berbincang dengan putri almarhum Adjie Massaid itu. Keduanya juga berkesempatan foto bersama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)