Orang Tua Komentari Hubungannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Salah Tingkah

Senin, 11 September 2023 - 14:10 WIB
loading...
Orang Tua Komentari Hubungannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Salah Tingkah
Thariq Halilintar tampak salah tingkah ketika disinggung soal kedekatan dengan Aaliyah Massaid di depan kedua orang tuanya. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar tampak salah tingkah ketika disinggung soal kedekatan dengan Aaliyah Massaid di depan kedua orang tuanya. Diketahui, belakangan ini Thariq dan Aaliyah disebut memiliki hubungan istimewa setelah dijodoh-jodohkan oleh Aurel Hermansyah.

Menurut ayah Thariq, Halilintar Anofial Asmid, Aaliyah Massaid sosok perempuan yang baik dan berperilaku sopan. Namun, soal kedekatan sang anak dengan Aaliyah, Halilintar Anofial Asmid tak membicarakannya secara spesifik.



"Semua baik-baik dan menyenangkan. Menggembirakan juga tamu-tamu yang hadir," kata Halilintar Anofial usai menghadiri acara Mitoni anak dan menantunya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Kendati tidak memberikan komentar yang spesifik, Halilintar Anofial mengaku, sebagai orang tua dirinya selalu mendoakan yang terbaik untuk Thariq. Termasuk soal hubungan sang putra dengan Aaliyah Massaid.

"Kalau anak-anak satu hari salat lima kali, makanya kami doakan Atta Halilintar beserta istri dengan keluarga besarnya, terus Shawa Halilintar, Thariq Halilintar, satu per satu menurut apa yang kami rasakan," beber Halilintar Anofial.

"Memang mulai dari dalam kandungan, melahirkan sampai membesarkan hingga dia mendapatkan jodohnya. Jadi kami mendoakan mendapat jodoh yang terbaik," lanjut ayah 11 anak itu.



Sementara, disinggung soal adanya lampu hijau atas hubungan Thariq dan Aaliyah, Geni Faruk sebagai ibu juga enggan memberikan komentar. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk jodoh Thariq Halilintar.

"Doanya untuk semua anak, semua kami doakan yang terbaik. Intinya doa yang terbaik," kilahnya.

Seperti diketahui, kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid bermula dari beredarnya video di Instagram Story milik Thariq. Video tersebut memperlihatkan tas mewah Aaliyah Massaid berada di rumah Thariq .

Sayang, sampai saat ini baik Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar belum memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka, meski keduanya sering kali kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)