alexa snippet

Demi Batgirl, Scarlett Johansson dan Charlize Theron 'Perang'

Demi Batgirl, Scarlett Johansson dan Charlize Theron Perang
Scarlett Johansson dan Charlize Theron terlihat bersaing untuk mendapatkan pemain utama di film Batgirl. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Scarlett Johansson dan Charlize Theron sama-sama berjuang untuk mendapatkan peran utama dalam film Batgirl. Sebuah sumber mengatakan dua aktris tersebut benar-benar ingin memerankan superhero wanita dalam film yang dipimpin Joss Whedon itu.

“Ini adalah ‘perang’ habis-habisan. Mereka sempurna untuk peran itu dan mereka memiliki perilaku yang sangat baik,” ungkap sumber tersebut.

Sumber itu mengatakan bahwa Charlize sangat ingin untuk mendapatkan peran tersebut. Dia tak peduli berapa pun honor yang akan didapatkan. Dia berpikir film Batgirl ini akan menjadi kelanjutkan yang besar dalam kariernya, terlebih setelah dia berperan sebagai karakter jahat di film The Fate of the Furious.

Demikian dengan Scarlet yang juga sangat menginginkan peran pahlawan wanita tersebut. Dia mungkin memiliki masalah kesepakatan dengan Marvel sebagai Black Widow, tapi dia bertekad untuk mengesampingkan apapun itu dan fokus pada proyek ini. Menurut orang dalam, Scarlet mencintai karakter Batgirl yang ‘tajam’.

Batgirl, yang nama aslinya Barbara Gordon ini telah muncul di komik DC sejak 1967 dan muncul di beberapa film bersama Batman. Dia merupakan anak dari komisaris polisi Gotham City, James Gordon. Kendati menjadi salah satu superhero paling populer, Batgirl belum mempunyai film sendiri.

Nah, di film Batgirl yang akan datang ini akan berpusat pada superheroines tersebut serta karakter lain dari Gotham City.

Dilansir Aceshowbiz, jika sebelumnya beberapa aktris telah memerankan karakter Batgirl, seperti Yvonne Craig, Alicia Silverstone, dan Danielle Judovits, kini baik Joss ataupun pihak Warner Bros dan DC masih belum memberikan komentar lebih lanjut mengenai keputusan tentang aktris yang akan memainkan karakter Batgirl.



(tdy)
loading gif
Top