alexa snippet

Tom Holland Jadi Spiderman di Avengers 4

Tom Holland Jadi Spiderman di Avengers 4
Tom Holland mengumumkan untuk kembali menjadi Spiderman di Avengers 4. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Aktor muda Tom Holland nampaknya diharapkan untuk menjadi bagian dari pahlawan terkuat di bumi, setidaknya dalam dua film Marvel. Setelah mengkonfirmasi kehadirannya untuk film Avengers: Infinity War, pemeran Spider-Man: Homecoming itu dia mengumumkan untuk kembali dalam perannya sebagai Spiderman di film Avengers 4.

“Setelah Homecoming, Infinity War, Avengers 4 dan sekuel Homecoming, tidak ada lagi yang dikonfirmasi,” kata sang produser, Kevin Feige.

“Itulah yang terjadi sejauh ini. Kami memiliki rencana yang sangat khusus untuk Spidey sendiri,” tambah dia.

Mengenai film karya Joss Whedon dari DC yang akan datang, Batgirl, Kevin mengatakan Josh menghubungi beberapa bulan yang lalu, di mana sebenarnya tidak perlu dilakukan dan dia sangat keren dan sangat baik.

“Dan kita akan mendukung. Kami ingin melihat film Joss Whedon, Batgirl yang mengagumkan,” ujarnya.

Disisi lain, belum diketahui aktor Josh Brolin yang sebelumnya berperan sebagai Thanos di Marvel Cinematic Universe (MCU), namun dia telah diminta untuk memerankan Cable di film Deadpool 2.

“Kami tidak memiliki larangan yang ditulis di dalam kontrak kami tentang peran lain yang dapat dilakukan oleh seseorang. Itu tidak menjadi masalah dan saya pikir Thanos dan Cable adalah dua karakter yang sangat berbeda,” terang Kevin.

Dilansir Aceshowbiz, meski produser tampak tenang dan santai tentang Joss dan Josh yang memutuskan untuk melakukan film superhero di luar MCU, dia tidak terlalu tertarik untuk melakukan film yang diadaptasi dari buku komik seperti yang dilakukan Fox dengan filmnya, Deadpool dan Wolverine.



(tdy)
loading gif
Top