Aldi Taher Doakan Hubungan Dewi Perssik dengan Pilot Rully: Kalau Nikah, Saya Jadi MC Gratis!

Senin, 11 September 2023 - 18:03 WIB
loading...
Aldi Taher Doakan Hubungan Dewi Perssik dengan Pilot Rully: Kalau Nikah, Saya Jadi MC Gratis!
Aldi Taher mendukung hubungan sang mantan istri, Dewi Perssik dengan kekasih barunya, seorang pilot bernama Rully. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mendukung hubungan sang mantan istri, Dewi Perssik dengan kekasih barunya, seorang pilot bernama Rully .

Aldi Taher mendoakan keduanya segera menikah seiring dengan isu yang menyebut mereka akan naik pelaminan pada tahun ini.



"Semoga Dewi sama bang Rully sehat, langgeng dan kalau nikah saya pengen jadi MC sekaligus nyanyi. Ini hari berbahagia, Insyaallah, semoga lancar," kata Aldi Taher saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).

Meski sudah bercerai, Aldi Taher mengaku masih menjaga hubungan baik dengan sang pedangdut. Bahkan, kini Aldi Taher sudah menganggap Dewi Perssik sebagai kakak sendiri.

"Kemarin ada program bareng, tapi udah bungkus, tapi silaturahmi tetep jalan," ujar dia.

"Pokoknya gratis deh, MC pernikahan buat Dewi sama bang Rully, karena dia udah kayak keluarga, kayak kakak," kata Aldi Taher lagi.



Aldi mengaku sangat menghormati hubungan Dewi Perssik dan Rully. Dia menilai apa pun masalah yang tengah dihadapi Depe dan Rully, hal itu sebagai bentuk ujian sebelum mereka resmi menikah.

"Namanya manusia ada ujian, semoga mereka bahagia dan dalam lindungan Allah," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)