Spektakuler! Berhasil Buat Puluhan Ribu Penonton Terpukau, LMAC Music Forall Fest 2023 Berjalan Sukses!

Selasa, 12 September 2023 - 20:18 WIB
loading...
Spektakuler! Berhasil Buat Puluhan Ribu Penonton Terpukau, LMAC Music Forall Fest 2023 Berjalan Sukses!
Konser MUSIC FORALL FEST 2023 sukses disenggarakan dua hari pada Jumat dan Sabtu, 8-9 September 2023 di Lido Music & Art Center ajak semua penonton terpukau. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konser MUSIC FORALL FEST 2023 sukses disenggarakan selama dua hari pada Jumat dan Sabtu, 8-9 September 2023 di Lido Music & Art Center dengan sederet line up yang berhasil ajak semua penonton terpukau. LMACers dibuat tidak bisa berhenti teriak karena semakin malam, penampilan para performance semakin keren.

Penonton disambut pertama kali oleh penampilan pembuka dari Fourtwnty pada hari pertama, 8 September 2023. Dilanjutkan dengan penampilan cantik dari Mahalini yang berhasil ajak semua penonton bernyanyi bersama. LMACers tidak diberikan kesempatan untuk bersitirahat karena penampilan berikutnya kembali mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama aa Iky!

Setelah diajak seru-seruan dengan para artis kebanggaan tanah air, K-pop artis Secret Number juga sukses membuat fangirls dan fanboy menjerit histeris karena kelincahan mereka menari dan menyanyi menguasai panggung. Member Secret Number juga diajak host untuk mengikuti beberapa trend Indonesia yang membuat Lockey kembali menjerit. Secret Number menutup penampilan mereka dengan ajak Lockey sama-sama menari dengan lagu Saturday Night.

Panggung semakin memanas ketika Taeyang tampil. Mulai dari opening dengan kembang api diikuti Taeyang yang memasuki panggung dan menyapa para fans juga penonton dengan lagu Vibe. Ditengah performance Taeyang menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang semakin membuat penonton menjerit histeris.



Penampilan Taeyang yang luar biasa membuat penonton meminta encore ketika Taeyang sudah kembali masuk ke backstage. Mendengar teriakan LMACers, Taeyang kembali memasuki panggung dan menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips legendaris yang membuat para VIP bernostalgia.

Kemeriahan hari pertama LMAC MUSIC FORALL FEST tidak hanya sampai disitu. Penutup hari pertama ini semua penonton diajak loncat-loncat bareng DJ Dipha Barus!. Sukses di hari pertama, LMAC MUSIC FORALL FEST kembali berhasil mengajak semua penonton menikmati konser festival musik di hari keduanya, 9 September 2023.

Maliq & D’Essentials menjadi pembuka meriah di hari kedua, ditemani dengan hujan baik Angga dan para penonton tetap bersemangat bernyanyi bersama.

Meredanya hujan membuat para penonton semakin ramai berkumpul untuk melihat penampilan dari Weird Genius yang ajak semua sing along dengan lagu-lagu viral, tidak tertinggal lagu Lathi. Semakin malam penampilan di LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 semakin meriah, band GIGI sukses memanaskan semangat penonton untuk teriak bareng dengan lagu-lagu legendarisnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)