Spektakuler! Berhasil Buat Puluhan Ribu Penonton Terpukau, LMAC Music Forall Fest 2023 Berjalan Sukses!

Selasa, 12 September 2023 - 20:18 WIB
loading...
A A A
LMACers selanjutnya disambut oleh penampilan 4 wanita cantik dengan suara merdunya. Penampilan Apink berhasil membuat para Pandas dan kpopers diajak nostalgia dengan setlist lagunya. Kemeriahan LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 ditutup dengan penampilan kembang api untuk menyambut performance terakhir The Rose yang sukses ajak para Black Roses teriak-teriak dan bernyanyi bersama dengan 12 Lagu yang di bawakan oleh Sammy, Dojoon, Jeff, dan Hajoon.

LMAC MUSIC FORALL FEST yang berlangsung selama dua hari ini berakhir dengan meriah dengan venue outdoor megahnya dan yang pastinya akan meninggalkan memori yang indah untuk para LMACers. Buat para LMACers tidak usah sedih karena LMAC MUSIC FORALL FEST juga akan kembali lagi dengan artis yang tidak akan kalah seru loh!

Sampai berjumpa di LMAC MUSIC FORALL FEST selanjutnya dan selama menunggu kamu bisa saksikan program-program dari MNC Media & Entertainment (RCTI, MNCTV, GTV, Inews) di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan kanal 41 UHF untuk pemirsa Sukabumi dan Cianjur.

Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar. Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)