Senang Kenal Aaliyah Massaid, Ibunda Thariq Halilintar soal Restu: Nanti Ya

Selasa, 12 September 2023 - 22:30 WIB
loading...
Senang Kenal Aaliyah Massaid, Ibunda Thariq Halilintar soal Restu: Nanti Ya
Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk mengaku senang bisa kenalan dnegan Aaliyah Massaid. Keduanya bertemu dalam acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Ibunda Thariq Halilintar , Lenggogeni Faruk mengaku senang bisa kenalan dnegan Aaliyah Massaid . Keduanya bertemu dalam acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah yang digelar beberapa waktu lalu.

Bahkan pada momen ini, ibunda Thariq tidak hanya sekadar berkenalan dengan Aaliyah yang dikabarkan tengah dekat dengan putranya. Tapi juga ibunda Aaliyah, Reza Artamevia.

Video pertemuan Lenggogeni dan putri almarhum Adjie Massaid pun langsung viral di media sosial. Sebab, keduanya tampak sangat akrab sehingga banyak yang membandingkan saat Thariq masih berpacaran dengan Fuji beberapa waktu lalu.

Sementara terkait pertemuannya dengan Aaliyah, Lenggogeni secara blak-blakan mengaku senang bisa berkenalan dengan sahabat Thariq. Sebagai ibu, dia memang sering dikenalkan oleh sahabat 11 anaknya.





"Kita senang ya berkenal-berkenalan. Kan teman," kata Lenggogeni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/9/2023).

"Anaknya umi ada 11. Jadi namanya mereka dalam setiap satu acara, ada temannya pasti dikenalim. Ya namanya temannya anak sendiri pasti ya senang berkenalan-kenalan," sambungnya.

Di sisi lain, Lenggogeni pun enggan mengomentari kabar kedekatan Thariq dengan Aaliyah. Terlebih, dirinya baru saja kenal dengan putri sambung Angelina Sondakh itu.

"Umi nggak mau menilai-nilai apalagi kami baru kenal," jelas Lenggogeni.



Sedangkan saat disinggung soal restu yang diberikan untuk hubungan Thariq dan Aaliyah, Lenggogeni enggan menjawab. Dia hanya memberikan senyuman dan memilih untuk meninggalkan awak media.

"Nanti lagi ya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)