3 Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha di Piala Asia U-23, Netizen Ikut Salah Tingkah

Rabu, 13 September 2023 - 07:33 WIB
loading...
3 Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha di Piala Asia U-23, Netizen Ikut Salah Tingkah
Selebrasi Pratama Arhan selama pertandingan Piala Asia U-23 menjadi sorotan netizen. Pasalnya, semua selebrasi ini ditujukan untuk sang istri tercinta, Azizah Salsha. Foto/Twitter @ihtloveso
A A A
JAKARTA - Selebrasi Pratama Arhan selama pertandingan Piala Asia U-23 menjadi sorotan netizen. Pasalnya, semua selebrasi ini ditujukan untuk sang istri tercinta, Azizah Salsha.

Hal itu tak urung membuat netizen gembira, bahkan ada beberapa yang ikut salah tingkah. Pasalnya, Arhan dan Azizah yang menikah pada 20 Agustus 2023, belum pernah menunjukkan momen romantis di hadapan publik. Padahal itu sangat ditunggu oleh netizen.

Maka tidak heran kalau selebrasi Arhan yang kelewat bucin jadi sukses menarik perhatian netizen sampai menjadi trending topik di Twitter.



“Demi allah gw gulUNG BUMI INIIIIIIIIII arhan dr kmrn selebrasinya bucin bgt WOY gemes,” tulis @shi**** melalui cuitan Twitter, Selasa (12/9/2023).

“Gemess arhan bucin sekalii,” kata @zip****.

“Definisi arhan bucin secara ugal ugalan ini mah mana ada gambar kupukupu segala bener2 lu ya zize suami lu bikin salting cewe se indonesia ini,” timpal @cud****.

Seperti apa sih selebrasinya? Berikut sederet selebrasi yang pernah dilakukan oleh Arhan Pratama untuk Azizah Salsha.

1. Tunjukkan Jersey Bertuliskan Nama Azizah

3 Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha di Piala Asia U-23, Netizen Ikut Salah Tingkah

Foto/Twitter

Pratama Arhan berhasil menambah satu gol dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan dalam pertandingan Piala Asia U-23. Pada kesempatan ini, Pratama Arhan telah menyiapkan jersey merah spesial di balik jersey Timnas.

Jersey spesial tersebut berwarna merah dengan tulisan nama sang istri ‘AZIZAH’ di bagian depannya. Tidak hanya itu, tanggal pernikahan Arhan dan Azizah juga tercantum jelas, yakni 20-08-2023.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)