Pamer Kemesraan usai Laga Timnas U-23, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Sukses Bikin Baper Netizen

Rabu, 13 September 2023 - 12:30 WIB
loading...
Pamer Kemesraan usai Laga Timnas U-23, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Sukses Bikin Baper Netizen
Netizen dibuat baper melihat hadirnya momen mesra antara pemain Timnas Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di depan publik. Foto/TikTok @girls_blooming
A A A
JAKARTA - Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 yang berhasil dimenangkan oleh Timnas Indonesia tak hanya menyisakan rasa bangga dan bahagia bagi para pecinta sepakbola Tanah Air. Netizen pun dibuat senang sampai baper melihat hadirnya momen mesra antara pemain Timnas Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di depan publik, yang memang sudah sangat ditunggu-tunggu.

Kebaperan netizen bermula dari selebrasi Arhan usai mencetak gol ke gawang lawan, yang ditujukan untuk sang istri. Selebrasi tersebut begitu ramai dibicarakan di media sosial hingga menjadi trending di Twitter dengan tagar #Azizah.



Tak berhenti sampai di situ, linimasa media sosial juga kembali dibuat heboh dengan interaksi pasangan pengantin baru tersebut. Sebelumnya, Arhan dan Azizah tampak malu-malu setiap kali tersorot kamera. Wanita yang akrab disapa Zize itu pun sering kali tersipu malu dan menghindar ketika sang suami mendekat.

Kali ini, meski masih tampak malu-malu, keduanya mulai tampil mesra. Mulanya, Zize mencium tangan Arhan yang langsung dibalas dengan kecupan di dahi dan pipi Zize oleh Arhan.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @girls_blooming dan telah ditonton hingga 4,4 juta kali. Bahkan, Arhan juga memeluk istrinya dengan erat. Ketika Zize mulai melepaskan pelukan Arhan, sang ayah Andre Rosiade tampak mendorong putrinya ke dalam dekapan Arhan agar mereka terus berpelukan.

Mereka juga terus bergandengan tangan saat bercengkrama dengan keluarga besar yang ikut menyaksikan laga Garuda Muda melawan Turkmenistan malam itu.


Pamer Kemesraan usai Laga Timnas U-23, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Sukses Bikin Baper Netizen

Foto/TikTok@girls_blooming

Melihat kemesraan pasangan ini, netizen jelas baper. Terlebih mereka sudah cukup lama menantikan momen kemesraan pengantin baru ini yang belum pernah memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing usai resmi menikah.

"Bahagia selalu ya Arhan Zize," kata @oc***.

"Akhirnya wehh Azizah agak malu tapi luluh juga haha," ujar @ab**.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu netizen," imbuh @nhu**.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan yang berhasil mencetak gol di menit 92 itu melakukan selebrasi dengan berlari ke pinggir lapangan sambil memamerkan kaos yang sebelumnya tersembunyi di dalam seragamnya. Kaus tersebut berwarna senada dengan jersey Timnas yang dikenakan Arhan, yakni merah.

Kaus tersebut bertuliskan nama istri Pratama Arhan, Azizah, dan tanggal pernikahan mereka yang selama beberapa hari sempat menghebohkan, yaitu 20 Agustus 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)