Melly Goeslaw Jadi Juri The Next Boy and Girl Band

Rabu, 26 April 2017 - 19:47 WIB
Melly Goeslaw Jadi Juri The Next Boy and Girl Band
Melly Goeslaw Jadi Juri The Next Boy and Girl Band
A A A
JAKARTA - Sukses merebut perhatian pemirsa melalui ajang talent search The Voice Kids Indonesia, GlobalTV kembali menggelar ajang pencarian bakat bertaraf internasional, The Next Boy/Girl Band.

Perhelatan ini mulai tayang perdana pada Kamis, 4 Mei 2017 pukul 18.30 WIB, setelah sebelumnya menggelar private casting dan radio hunt yang digelar di 11 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya. Dari audisi itu tersaring 150 peserta dan mereka akan kembali bersaing di Jakarta.

"Saya sangat excited karena memang ini program yang relatif baru untuk Indonesia. Ini reality talent show yang mencari dan membentuk boy or girl band. Biasanya kan dicari sudah dalam bentuk format boy atau girl band, kalau kita dari personal-personal, lalu akan dibentuk jadi boy atau girl band,” kata SVP Programming and Production GlobalTV Hary Martono ditemui di MNC Studios, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

“Dan animonya ternyata banyak. Kita audisi di 11 kota dan ada ribuan peserta yang ikut. Mereka sudah kita seleksi, tersisa 150 orang untuk audisi di Jakarta" tambah Hary.

Para talenta berkualitas tersebut akan diuji secara langsung oleh para insan musik kredibel Indonesia, seperti Melly Goeslaw, Gamaliel 'GAC', dan Widi Mulia sebagai juri #TEAMGIRL. Adapun Denada, Nino 'RAN', dan Armand Maulana akan menjadi juri #TEAMBOY.

Armand Maulana merasa optimis ajang penghargaan ini akan mendulang sukses besar karena dirinya dan juri lain cukup terkejut dengan para peserta yang sangat bertalenta.

"Menurut saya kalau di musik itu nggak ada era ya. Ketika ada sebuah kelompok vokal, band atau solo yang bisa memberikan warna tersendiri justru itu bisa jadi tren karena musik itu terus berputar. Kita sih optimistis banget apalagi pas kita lihat pesertanya, kita bingung ya ternyata penyanyi muda yang ingin masuk sini tuh punya talent bagus banget. Kaget banget. Mereka bisa dance, nge-rap, beatbox. Seru sih, seru bgt. Jadi satu pembuktian juga kalau boy atau girl band itu nggak cuma bisa lipsync aja" terang Armand.

Sementara, Melly Goeslaw dan juri lainnya siap mencari peserta dengan paket lengkap sebagai entertainer. Dia juga memaparkan bahwa para peserta The Next Boy/Girl Band yang terpilih akan mendapatkan banyak pelajaran berharga yang tak hanya dari segi kemampuan bernyanyi ataupun menari, juga dalam membentuk attitude dan membangun chemistry dengan sesama peserta dan juga para juri.

"Mereka yang bisa masuk ke sini sih menurut aku hoki banget ya karena mereka bisa dapet pembelajaran yang nggak ada di acara lain karena mereka nggak cuma diajarin untuk bisa ini itu tapi pelajaran utama itu attitude. Mereka kan nggak saling kenal jadi harus bisa membangun bonding, chemistry, toleransi, jadi itu pelajaran luar biasa dan berharga banget. Banyak faktor yang harus ada, dari sisi komersil, dari whole package-nya kayak kualitas bermusik, dance dalam hal attitude juga" pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6433 seconds (0.1#10.140)