Tampil Stylish dengan Padu Padan Warna Kuning yang Tepat

Minggu, 30 April 2017 - 23:30 WIB
Tampil Stylish dengan Padu Padan Warna Kuning yang Tepat
Tampil Stylish dengan Padu Padan Warna Kuning yang Tepat
A A A
JAKARTA - Dalam hal berpenampilan, warna kuning kerap dihindari banyak orang. Pasalnya, warna ini dinilai terlalu mencolok dan tidak cocok untuk kulit gelap. Tak heran jika banyak yang lebih memilih mengenakan busana dengan warna netral seperti hitam, putih dan cokelat.

Padahal, busana dengan warna kuning bisa memberikan efek positif bagi penggunanya. Di mana warna ini dipercaya bisa memberikan keceriaan. Nah, berikut tips padu padan busana berwarna kuning agar terlihat stylish seperti dilansir dari Who What Wear.

1. Atasan kuning bermotif + jeans

Padukan blouse berwarna kuning dengan motif menarik dengan celana jeans berpotongan tinggi di pinggang. Jangan lupa masukan atasan ke dalam celana jeans untuk menyeimbangkan warna kuning.

2. Celana kuning + atasan warna cerah

Anda juga bisa tampil stylish dengan celana berwarna kuning dan atasan berwarna cerah. Seperti celana berbahan velvet yang dipadu dengan atasan berwarna biru muda. Padu padan ini akan memberikan kesan cerah dan ceria.

3. Kemeja kuning + outerwear merah maroon

Padu padan kemeja kuning dengan outerwear berwarna merah maroon akan memberikan kesan smart. Sempurnakan penampilan Anda dengan mengenakan clutch berwarna senada.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)