Inspirasi Cantik Conchita Caroline

Selasa, 02 Mei 2017 - 00:01 WIB
Inspirasi Cantik Conchita Caroline
Inspirasi Cantik Conchita Caroline
A A A
JAKARTA - Pemain sinetron sekaligus presenter Conchita Caroline termasuk artis yang tak pernah ketinggalan dengan tren fashion masa kini.

Untuk mendapatkan perkembangan terbaru, biasanya dia mendapatkan dari social media dan para fashion influencer ibu kota. Gaya berpakaiannya pun diakuinya terinspirasi dari salah satu aktris Hollywood, Winona Ryder.

“Sebenernya inspirasi fashion aku adalah Instagram. Itu sudah kayak look book berjalan. Hampir semua orang nge-post foto OOTD dan jumlah fashion influencer di Jakarta itu kan juga banyak banget. Jadi dengan kita buka Instagram saja sudah bisa langsung dapet inspirasi outfit, gitu,” kata Conchita.

“Tapi kalau spesifik, mungkin aku suka banget sama gayanya Winona Ryder zaman dulu, zaman dia rambutnya masih pendek, masih suka pakai plaid shirt gede, jeans cut bray yang agak-agak ngatung, gitu sih. Lebih ke grunge mungkin,” papar dia.

Selain gaya berpakaiannya yang stylish, Conchita pun kerap mengenakan aksesoris pendukung yang unik dan tak biasa. Dia mengaku sangat menyukai fashion item yang tak dimiliki oleh kebanyakan orang.

“Aku memang suka fashion items yang nggak banyak dipake orang sih. Aku punya anting Star Wars Lego, aku punya head piece gede gitu, aku punya sepatu yang ada boneka teddy bear-nya, baju yang ada bonekanya juga punya, terus jaket sama celana jeans yang aku gambar-gambar sendiri juga ada,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5190 seconds (0.1#10.140)