Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha: Insya Allah Bahagia Selalu

Jum'at, 15 September 2023 - 07:34 WIB
loading...
Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha: Insya Allah Bahagia Selalu
Aldi Taher menciptakan lagu untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Lagu itu diunggah artis 39 tahun tersebut melalui akun TikTok pribadinya baru-baru ini. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Aldi Taher menciptakan lagu untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha . Lagu itu diunggah artis 39 tahun tersebut melalui akun TikTok pribadinya baru-baru ini.

Aldi menciptakan lagu yang berjudul Arhan dan Azizah setelah terinspirasi dari hubungan pengantin baru itu. Khususnya, saat pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan di Stadion Mahan Solo pada Selasa, 12 September 2023.

Sebab pada momen itu, Arhan terlihat melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Turkmenistan dengan memamerkan kaos yang digunakannya. Kaos itu bertuliskan nama Azizah dan tanggal pernikahan mereka.

Sedangkan Azizah tampak setia menyaksiskan sang suami bertanding dari bangku penonton. Sontak saja, momen ini menginspirasi Aldi untuk membuat lagu dengan menggunakan gitarnya.





Dalam video yang dibagikan, tampak mantan suami Dewi Perssik itu menyanyikan lagu ciptaannya dengan ditemani sang anak, Alusha. Pada keterangan unggahan itu, Aldi pun tidak lupa mendoakan Arhan dan Azizah hidup bahagia.

"Bismillah Insya Allah bahagia selalu kalian Arhan dan Azizah," tulis Aldi dikutip Jumat (15/9/2023).

"Ku cetak gol untuk istriku sayang. Ku cetak gol untuk kasihku sayang. Ku semangat untuk istriku sayang. Ku semangat untuk cintaku sayang," bunyi lirik lagu tersebut.

Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memuji aksi Aldi yang menciptakan lagu untuk Arhan dan Azizah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)