Jaz Ungkap Profesi sebelum Jadi Penyanyi di Music Zone, Menghibur lewat Lagu Kasmaran

Jum'at, 15 September 2023 - 23:31 WIB
loading...
Jaz Ungkap Profesi sebelum Jadi Penyanyi di Music Zone, Menghibur lewat Lagu Kasmaran
Jaz berbagi cerita sebelum menjadi penyanyi saat tampil di Music Zone by Okezone Radio yang digelar live di Anjungan Sarinah. Foto/ wiwie.
A A A
JAKARTA - Jaz berbagi cerita sebelum menjadi penyanyi saat tampil di Music Zone by Okezone Radio yang digelar live di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (15/9/2023) malam.

Pemilik nama asli Aziz Hayat ini mengaku dulunya adalah salah satu anggota Timnas U-16 Brunei Darussalam dan pernah ikut turnamen di Thailand pada 2007.



“Iya dulu pernah jadi atlet. Anggota Timnas U-16. Sekarang lebih milih jadi penyanyi, karena memang arahan dari nenek aku juga,” ujar Jaz.

Usai berbincang dengan penonton, Jaz yang tampak memesona dengan outfit edgy-nya langsung menghibur penonton lewat lagu Kasmaran.

Suara merdunya tampak sukses menghanyutkan penonton. Mereka bak dibuat kasmaran dengan pesona dan suara merdu Jaz.

Musisi asal Brunei Darussalam ini sebenarnya baru saja merilis single Bersamamu di bulan Juni kemarin. Menariknya, single baru dari Jaz masih mengusung vibe yang sama seperti album pertamanya.

"Tidak ada perubahan yang signifikan dalam single Bersamamu. Single baru ini memiliki sebuah pesan yang menarik, yaitu kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita," ujar Jaz.



Tidak hanya Jaz, sebelumnya White Chorus sukses menghibur penonton acara Music Zone by Okezone Radio tersebut.

Duo musik elektronik asal Bandung ini sukses membuat suasana malam tampak hidup lewat tiga lagu andalan mereka, yakni This Feeling, Amarah dan Disappear.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)