Edan! Rapper Dan Sur Tanam Rantai Emas di Kulit Kepala Gantikan Rambut

Sabtu, 16 September 2023 - 14:30 WIB
loading...
Edan! Rapper Dan Sur Tanam Rantai Emas di Kulit Kepala Gantikan Rambut
Rapper Dan Sur menanam rantai emas di kulit kepalanya sebagai ganti rambut. Penampilan Dan Sur yang ekstrem ini membuat penggemar musik hip hop merasa takut. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Rapper Dan Sur menanam rantai emas di kulit kepalanya sebagai ganti rambut . Penampilan baru Dan Sur yang ekstrem ini membuat penggemar musik hip hop merasa takut.

Dan Sur menanam rantai emas di kulit kepalanya melalui proses pembedahan yang dia jalani sejak beberapa tahun lalu. Pria 23 ini menggunakan berbagai macam rantai emas yang bentuknya dibuat menyerupai rambut.

“Rapper Meksiko berusia 23 tahun Dansur, melakukan operasi penanaman rantai emas ke kepalanya untuk dijadikan rambutnya,” tulis akun X @dailyloud dikutip Sabtu (16/9/2023).

Dilansir dari New York Post, Dan Sur mengklaim bahwa dia adalah rapper pertama dalam sejarah manusia yang menanam rantai emas sebagai rambutnya. Dia pun harus memangkas bersih rambut aslinya untuk menggantikannya dengan rantai emas.



Edan! Rapper Dan Sur Tanam Rantai Emas di Kulit Kepala Gantikan Rambut

Foto/New York Post

Bukan tanpa alasan pria ini nekat melakukan hal ekstrem tersebut. Dalam konten di akun TikTok pribadinya, Dan Sur menjelaskan bahwa hal itu dia lakukan karena ingin tampil berbeda dari orang lain.

Dia bahkan berharap penampilannya tidak ditiru oleh orang lain. "Sebenarnya saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda karena saya melihat semua orang mewarnai rambut mereka," kata Dan Sur.

"Saya harap tidak semua orang meniru saya sekarang," tambahnya.

Prosedur operasi penggantian rambut dengan melibatkan lusinan rantai emas yang berkilauan ini dilakukan pada April 2021. Bahkan, dalam konten di akun TikTok pribadinya, Dan Sur juga sempat memaparkan bagaimana prosedur penanaman rantai emas itu dilakukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)