Undang MNC Animation, JIPremium Hadirkan Pameran Skala Internasional yang Ramah Anak

Minggu, 17 September 2023 - 21:40 WIB
loading...
Undang MNC Animation, JIPremium Hadirkan Pameran Skala Internasional yang Ramah Anak
Dalam JIPremium, orang tua tak hanya bisa mengajak buah hati berkeliling, tapi juga singgah di booth MNC Animation dan ikut aktivitas mewarnai. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Acara Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium) menutup pameran berskala internasionalnya pada hari ini, Minggu (17/9/2023), setelah berlangsung selama 4 hari di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Menghadirkan kategori seperti Mom & Kids, Beauty & Fashion, Food & Beverage, Home & Arts, serta yang lainnya, JIPremium 2023 memberikan peluang luar biasa bagi para exhibitor Indonesia untuk memasuki pasar internasional.

Tak hanya beberapa kategori di atas, MNC Animation pun berkesempatan untuk memamerkan produksi animasinya melalui ajang ini.

“Karena konsep pameran kita kali ini adalah trend lifestyle, jadi kita juga mengundang perusahaan-perusahaan yang bergerak di bagian kebutuhan ibu dan anak. Sehingga kami dari JIPremium mengundang MNC Animation untuk berpartisipasi di acara Jakarta International Premium Products Fair 2023,” jelas Project Manager JIPremium Cinthya Lorene di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/9/2023).



Pertama kali menjalin kerja sama, Cinthya berharap ke depannya masih bisa membina hubungan baik ini bersama MNC Animation.

Sebagai perwakilan dari acara JIPremium, Cinthya mengaku tertarik melibatkan MNC Animation untuk mengajak dan mengenalkan anak-anak lewat Meet and Greet yang digelar secara gratis ini.

“Seperti yang kita tahu bahwa MNC Animation sudah memiliki banyak animasi. Anak-anak di Indonesia menyukai karakter-karakter dari MNC Animation seperti Bima Sakti, Kiko, dan Lola. Jadi kita mengajak dan mengenalkan anak-anak melalui MNC Animation sehingga kita menjadi pameran yang juga ramah anak," ujar Cinthya.

Pasalnya, dalam pameran ini, orang tua tak hanya bisa mengajak buah hati berkeliling, tapi juga singgah di booth MNC Animation, yang menjadi satu-satunya booth yang menghadirkan aktivitas gratis bagi anak-anak seperti mewarnai karakter-karakter animasi Kiko.

Tak hanya itu, orang tua juga bisa mengenalkan anak secara langsung pada karakter Kiko dan Lola yang dihadirkan melalui pop up dalam Meet and Greet bersama karakter animasi tersebut di main stage Hall A & Hall B JCC Senayan, Jakarta Pusat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)