Lucinta Luna Nangis Ditinggal Alan Pulang ke Ukraina untuk Wajib Militer: Salam Mertua di Sana

Senin, 18 September 2023 - 07:56 WIB
loading...
Lucinta Luna Nangis Ditinggal Alan Pulang ke Ukraina untuk Wajib Militer: Salam Mertua di Sana
Lucinta Luna ditinggal sang kekasih, Arten Boltian alias Alan pulang ke Ukraina untuk wajib militer. Lucinta pun mengungkapkan kesedihannya di Instagram. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna ditinggal sang kekasih, Arten Boltian alias Alan pulang ke Ukraina untuk menjalani wajib militer. Lucinta pun mengungkapkan kesedihannya di Instagram.

Melalui video yang diunggah, Lucinta memperlihatkan momen dirinya berada di bandara melepas kepulangan Alan ke Ukraina. Wajah artis 34 tahun itu pun dibanjiri oleh air mata.

"Sehat-sehat kamu di Ukraine yah sayang. Semoga wajib militer kamu lulus dan cepat selesai," tulis Lucinta dikutip Senin (18/9/2023).

"Salam hangat untuk mama papa mertua di sana," sambungnya.

Lucinta Luna Nangis Ditinggal Alan Pulang ke Ukraina untuk Wajib Militer: Salam Mertua di Sana

Foto/Instagram Lucinta Luna

Baca Juga: Lucinta Luna Cukur Botak Rambut Bagian Belakang, Kesal Di-bully Netizen




Lucinta yang tidak bisa membendung kesedihannya mengaku akan setia menunggu Alan menyelesaikan wajib militernya dan kembali ke Indonesia. Dalam video itu, Alan pun tampak mencoba menenangkan Lucinta.

"Aku juga buah hati kita akan tetap selalu menunggu kepulanganmu di sini. Kita besarkan anak kita sama-sama yah honey," kata Lucinta.

"Saking sayangnya kamu cium perutku. Pasti betapa senang dan rindunya Baby Salmon dan Baby Octopus yang berada di dalam kandunganku sangat merindukan kasih sayang papa Alan," tambahnya.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti aksi Lucinta Luna yang menangisi kepulangan Alan ke Ukraina.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)
pixels