Sulli Umumkan Hubungannya dengan Kim Min Joon

Kamis, 11 Mei 2017 - 18:00 WIB
Sulli Umumkan Hubungannya dengan Kim Min Joon
Sulli Umumkan Hubungannya dengan Kim Min Joon
A A A
SEOUL - Setelah dikabarkan putus dengan Choiza pada akhir tahun 2016, pada pertengahan Maret 2017 lalu Sulli eks F(X) diisukan telah menjalin hubungan serius dengan pentolan boy band Big Bang G-Dragon. Namun, pada Rabu (10/5/2017) kemarin secara mengejutkan Sulli mengumumkan hubungannya dengan Kim Min Joon. Ia menegaskan bahwa dia telah berkencan dengan Brand Director itu.

"Sulli dan Kim Min Joon baru mulai tumbuh perasaan satu sama lain. Karena Kim adalah seorang bukan selebriti, kami khawatir dengan efek yang bisa menimpanya," kata perwakilan agensi SM Kata Entertainment, seperti dikutip dari Kpopherald.

Menurut pihak agensi, hubungan yang dibangun oleh pasangan Sulli dan Kim Min Joon masih berkaitan dengan bidang seni. "Keduanya telah membangun hubungan mereka melalui kepentingan seni bersama mereka," jelasnya

Sebelumnya, beberapa laporan media lokal mengatakan bahwa Sulli telah berkencan dengan Kim selama dua bulan.

"Sulli dan Kim baru-baru ini menjadi lebih dari sekedar teman. Pasangan tersebut telah terlihat menikmati kencan di depan umum di sekitar Itaewon, Seoul beberapa kali, " kata laporan tersebut.

Kim (33 tahun) adalah anggota kru hip-hop 360 Sounds. Dia adalah general manager kru hip-hop 360 Sounds. Dia juga telah meluncurkan restoran dan merek furnitur dan tas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8191 seconds (0.1#10.140)