Bantu Para DJ yang Terimbas Covid-19, Eminem Gelar Kompetisi

Rabu, 29 April 2020 - 22:25 WIB
loading...
Bantu Para DJ yang Terimbas Covid-19, Eminem Gelar Kompetisi
Eminem menggelar kontes Love Your DJ melalui Marshall Mathers Foundation. / Foto: HipHopDX
A A A
MICHIGAN - Rapper kenamaan Amerika Serikat, Marshall Bruce Mathers III atau yang dikenal Eminem menggelar kontes Love Your DJ melalui Marshall Mathers Foundation. Kontes ini akan membantu para DJ (disc jockey) di negara bagiannya di Michigan yang secara finansial terkena dampak karena penutupan tempat dan acara akibat pandemi Covid-19.

Kompetisi ini memberikan hadiah uang tunai sebesar USD313 untuk 500 peserta pertama yang memenuhi syarat. Ajang ini menawarkan kesempatan kepada para kontestan untuk mengirimkan karya kustom terbaiknya melalui tautan SoundCloud untuk mendapatkan kesempatan penayangan karya mereka mengudara di saluran musik hip-hop milik Eminem, Shade45 di SiriusXM.

Sebagaimana dilansir Variety, kontes dimulai sejak 27 April 2020 dan berakhir 29 April. Adapun dari 500 peserta pertama, 15 pemenang hadiah utama akan dipilih juri dari Shady Records untuk menerima kesempatan penayangan karya mereka di Shade45, sebagai bagian dari Love Your DJ Mixshow Takeover mulai 2 Mei.

Karya setiap peserta akan dinilai berdasarkan kualitas suara, orisinalitas, dan tekstur entri, karena cocok dengan suara pemrograman Shade45 di SiriusXM. Selama Love Your DJ Mixshow Takeover, Eminem juga akan menggelar acaranya sendiri, yaitu Music to Be Quarantined By, yang menampilkan lagu-lagu hip hop yang dia rekomendasikan untuk didengarkan saat di rumah, pada 2 Mei di Shade45.

Karya dari pemenang yang dipilih dapat didengar di saluran Eminem di SiriusXM mulai 2 Mei pukul 10.00 waktu setempat. Karya mereka juga tersedia untuk pelanggan secara nasional di sebagian besar radio SiriusXM, serta secara umum pada aplikasi SiriusXM.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)