Eminem Bongkar Kebusukan P Diddy Lewat Lagu Fuel, Beri Kode soal Kekerasan Seks

Senin, 30 September 2024 - 04:00 WIB
loading...
Eminem Bongkar Kebusukan...
Eminem menggegerkan dunia musik dengan lagu terbarunya, Fuel, yang secara blak-blakan membongkar kebusukan P Diddy. Ia menyinggung kekerasan seksual. Foto/The Independent
A A A
JAKARTA - Eminem menggegerkan dunia musik dengan lagu terbarunya, Fuel, yang secara blak-blakan membongkar kebusukan P Diddy. Dalam lirik lagu tersebut, ia menyinggung isu sensitif terkait dugaan kekerasan seksual yang melibatkan pemilik nama asli Sean John Combs itu.

Lagu Fuel milik Eminem ini kembali viral setelah P Diddy ditangkap karena sederet kasus kejahatannya pada awal bulan ini. Publik pun dibuat terkejut dengan isi lirik lagu yang dirilis pada bulan Juli lalu itu.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (30/9/2024), mereka mengatakan lirik Eminem dalam lagu Fuel merupakan kode tentang tuduhan kekerasan seksual terhadap Diddy.

Pemilik nama asli Marshall Bruce Mathers III itu dengan piawai mengisi liriknya dengan makna ganda, sebuah kata atau frasa lebih dari satu interpretasi. Ia menyiapkan bait tersebut dengan menggunakan kata 'essay', lalu mengeja kata 'rapper', tetapi ia sengaja menghilangkan huruf 'p' tambahan, sehingga menjadi 'raper'.

Eminem Bongkar Kebusukan P Diddy Lewat Lagu Fuel, Beri Kode soal Kekerasan Seks

Foto/People



Eminem Bongkar Kebusukan P Diddy Lewat Lagu Fuel, Beri Kode soal Kekerasan Seks

Foto/People

Rapper 51 tahun ini kedapatan mengubah kata 'essay' untuk menyebut teman-temannya di Pantai Barat sebagai 'ese', yang merupakan bahasa gaul Spanyol untuk teman. Berikutnya 'esai' menjadi 'SA' yang merupakan akronim terkenal yang digunakan di media sosial untuk kekerasan seksual.

Sedangkan pada kata 'rapper', ia menghilangkan huruf 'P'. Di mana menurut penggemar, lirik yang berbunyi 'leave out a P, did he?' memiliki arti P Diddy. Penggemar kagum dengan permainan kata-kata Eminem untuk memberi tahu publik tentang kejahatan yang dilakukan Diddy.

"Eminem dan 50 Cent telah mengejar P Diddy selama bertahun-tahun untuk mencoba memberi tahu kita semua," kata netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)