Manjakan para Pelancong, Airasia Digital Berubah Jadi Move

Selasa, 19 September 2023 - 12:47 WIB
loading...
Manjakan para Pelancong, Airasia Digital Berubah Jadi Move
Co-founder dan CEO Capital A Tony Fernandes (tengah) memperkenalkan airasia Move pada Senin (18/9/2023). Foto/ tedy ahmad.
A A A
KUALA LUMPUR – Para pelancong semakin dimanjakan saat bepergian atau liburan dengan memilih pesawat, hotel hingga makanan yang murah di berbagai kota dan negara lewat satu ekosistem airasia Move.

Untuk layanan penerbangan misalnya, Move tidak hanya menyedikan tiket perjalanan udara dengan maskapai AirAsia saja, juga bekerja sama dengan 700 maskapai yang bisa menjadi pilihan konsumen. Artinya, para pelancong bisa memilih pesawat yang diinginkan dalam sebuah penerbangan. Demikian dengan tempat makan atau hotel. airasia Move menyediakan pilihan penginapan lebih dari 900 ribu hotel.



"Kami bisa menerbangkan orang dari Bandung ke London dengan penerbangan terbaik. Setibanya di sana, orang tersebut bisa mencari hotel yang murah. Begitu sebaliknya," kata Tony Fernandes, Co-founder dan CEO Capital A dan Executive Chairman MOVE kepada media di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (18/9/2023).

“Prioritas utamanya kami adalah mengedepankan visi airasia Move sebagai platform perjalanan berbiaya rendah dengan konversi tinggi sambil berkolaborasi erat bersama BigPay,” tutur dia lagi.

Diketahui, Airasia Digital sebagai lini digital dari Capital A baru saja mengumumkan transformasi menjadi Move Digital. Rebranding atau pembaruan nama ini menandai babak baru Move Digital melalui dua entitas bisnis, yakni airasia Superapp dan BigPay.

Tony mengatakan nama Move sendiri dipilih karena merepresentasikan perkembangan positif dari lini digital Capital A sekaligus mempertegas komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan ide dan inovasi di sektor perjalanan.

Sebelum berganti nama, airasia Superapp telah berkembang secara progresif menjadi platform perjalanan satu atap yang menawarkan nilai tambah dan kenyamanan sejumlah layanan yang terintegrasi dari hulu hingga hilir.

"Transformasi ini diharapkan dapat semakin memperkaya pengalaman pengguna, di mana kami menyediakan lebih banyak fitur integrasi BigPay di dalam aplikasi airasia Move sesegera mungkin," ucap Tony.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)