Siti Afizah Faiz, Seorang Guru Honorer yang Berhasil Wujudkan Mimpi Berkat Shopee Affiliate Program

Selasa, 19 September 2023 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Keyakinan akan Shopee Affiliate menjadi pintu rezeki baginya didasari oleh penghasilan yang terus meningkat sehingga membuatnya memilih fokus menjadi konten kreator sambil tetap menjadi guru. Namun, Alifah selalu cermat melihat peluang, banyaknya program dan fitur yang Shopee hadirkan membuatnya penasaran untuk mencoba, khususnya fitur Shopee Live. Mulai dari mengadakan sesi live streaming di Shopee Live sambil review produk dengan menjual produkseperti perlengkapan rumah, kecantikan, peralatan tulis hingga alat permainan edukatif anak membuatnya menjadi lebih bersemangat.

Kesempatan berinteraksi secara langsung melalui sesi tanya jawab membuat kegiatan livestream jadi terasa seru dan menyenangkan. Selain membuat konten barang yang dibeli di Shopee, ia pun akhirnya mulai membuat jadwal streaming jualan di Shopee Live hingga 15 kali sesi setiap bulannya dan ternyata komisi yang didapatkan lebih besar lagi.

Berkat memanfaatkan fitur Shopee Live dan fokus dengan Shopee Affiliate Program, ia bisa membeli barang-barang yang dia inginkan, bahkan mewujudkan impiannya selama ini. Beberapa pencapaian yang ia rasakan selain itu adalah dapat membeli barang impian seperti handphone dan motor secara tunai, punya tabungan masa depan bahkan berangkat Umroh bersama keluarga di bulan Maret lalu.

Menjadi Shopee Affiliate membuat banyak mimpi-mimpi dan keinginan Alifah terwujud. Tidak hanya penghasilan dari komisi yang banyak membantu dan merubah hidupnya, namun pencapaian yang paling mengharukan adalah dapat mendaftar haji tahun 2023 ini. "Masya Allah Tabarakallah, impian yang saya aminkan bisa tercapai. Lalu saya tau kalau Shopee Affiliate sedang mengadakan kompetisi ke Korea yaitu Spill Bawa Berkah dan iseng ikutan," ucapnya

"Saya mulai membuat konten tentang 'Tutorial Daftar Shopee Affiliate terbaru 2023 tanpa Minimal Followers' dan Alhamdulillah views videonya banyak hingga teman-teman ikut join program dengan kode timku. Dan ga nyangka saya bisa memenangkan kompetisi itu! Ini benar-benar jawaban doa saat Umroh yang meminta di depan Kabah kalau pengen rasain ke luar negeri GRATIS! Ternyata Shopee kembali bantu saya mewujudkan semua harapan,” ujarnya.

Program tersebut banyak memberikan pengalaman baru untuk Alifah yang awalnya hanya seorang guru. Tidak hanya peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan, namun juga mendorongnya untuk tidak berhenti belajar dan berusaha karena pencapaian yang di dapat harus sejalan dengan konsistensi dalam membuat konten yang kreatif dan inspiratif.

Kompetisi Spill Bawa Berkah yang diikutinya beberapa waktu lalu juga mewadahi Alifah untuk bertemu dengan konten kreator lain dan mendapat circle pertemanan yang saling mendukung. Ia bisa berlibur di Korea dan merasakan semua keindahannya sambil berbagi cerita dan pengalamannya bersama teman-teman yang lainnya.

Alifah menutup ceritanya dengan berbagi harapan akan Shopee Affiliate Program “Harapan saya semoga Shopee semakin jaya dan bisa banyak membantu perekonomian masyarakat di Indonesia. Melalui Shopee Affiliate Program, saya ingin terus menginspirasi sesama guru honorer yang sedang berjuang secara finansial. Semoga konten yang saya buat bisa bermanfaat buat semua orang dan mengedukasi bahwa rezeki bisa didapat dari mana saja, bahkan dari rumah sekalipun melalui konten-konten yang kita ciptakan,” ujarnya.

Bagi yang ingin bergabung dalam program Shopee Affiliate, pengguna dapat mengakses tautan berikut https://shopee.co.id/m/affiliates atau mencari kata kunci ‘Shopee Affiliate Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)