Demi Sahabat, Takuya Kimura Jadi Jaksa Penuntut Umum

Selasa, 16 Mei 2017 - 23:01 WIB
Demi Sahabat, Takuya Kimura Jadi Jaksa Penuntut Umum
Demi Sahabat, Takuya Kimura Jadi Jaksa Penuntut Umum
A A A
TOKYO - Takuya Kimura memainkan peran yang lebih baru. Aktor senior Jepang ini memainkan karakter sebagai jaksa penuntut di film Kensatsugawa No Zainin.

Mengutip Arema Jepang, film ini membuatnya bernostaligia lantaran beradu akting dengan sahabat lamanya, Ninomiya Kazunari. Pertemuan keduanya terjadi pertama kalinya seusai Takuya berhenti menjadi anggota Band Arashi.

Kimura maupun Ninomiya akan sama-sama menjadi jaksa penuntut dari Tokyo. Jika Kimura sebagai jaksa penuntut umum kelas elit bernama Mogami Takeshi, maka sahabatnya itu, Ninomiya memainkan karakter jaksa penuntut umum Okino Keiichiro yang melihat Mogami sebagai mentor. Keduanya ditugaskan ke sebuah kasus dalam menyelidiki Matsukura Shigeo.

Matsuko Shigeo sendiri terlibat dalam kasus pembunuhan siswi sekolah menengah. Mogami (Kimura) bertekad membuktikan kesalahan Matsukura karena telah membuaynya harus kehilangan orang yang dicintainya.

Film ini diangkat berdasarkan novel Shizukui Shusuke yang ditulisnya pada 2013 dan diarahkan oleh Harada Masato. Keseruan Kensatsugawa no Zainin bisa disaksikan pada Agustus 2018 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)