Damien Perez, Mantan Suami yang Selalu Tanya Kondisi Jupe

Rabu, 17 Mei 2017 - 13:06 WIB
Damien Perez, Mantan Suami yang  Selalu Tanya Kondisi Jupe
Damien Perez, Mantan Suami yang Selalu Tanya Kondisi Jupe
A A A
JAKARTA - Damien Perez nampaknya peduli dengan kondisi mantan istrinya, Julia Perez yang masih terbaring di rumah sakit.

Adik Jupe, Nia Anggia mengatakan Damien sempat menghubunginya untuk menanyakan keadaan Jupe. Damien juga mendoakan untuk kesembuahan pedangdut dengan lagu Belah Duren ini.

"Iya sempat dihubungi oleh Damien lewat teman di media sosial. Dia doakan semoga Julia (Jupe) cepat sembuh, keep strong katanya," kata Nia menirukan ucapan Demian seperti dikutip Go Spot.

Disinggung soal Damien untuk menjenguk, keluarga belum mengetahuinya. Hanya saja pihak keluarga terbuka dengan kehadiran beberapa sahabat Jupe maupun orang terdekatnya untuk melihat secara langsung kondisi Jupe.

"Belum tahu ya, kalau iya kita mah mempersilahkan dengan senang hati, tapi kan dijauh yah, mungkin agak lama ke sini karena dia sudah enggak tinggal lagi di Indonesia," terang Nia.

Sementara, kondisi Jupe masih belum menunjukkan perkembangan yang lebih baik. Beberapa sahabat dan keluarga pun terus menjenguk Jupe.

Sebelumnya, Julia Rahmawati atau yang akrab disapa Jupe ini menikah dengan Damien Perez di Perancis pada 7 Oktober 2002. Setelah menikah, Jupe pun menggunakan nama suaminya, Perez. Setelah bercerai, Jupe tetap menggunakan nama mantan suaminya itu lantaran dikabarkan membawa hoki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5082 seconds (0.1#10.140)